Sukses

Entertainment

Beliebers Segera Dapatkan Tiket Konser Justin Bieber-Justice World Tour Jakarta Secara Eksklusif

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber secara resmi memasukkan Jakarta sebagai rangkaian dalam tur dunianya bertajuk Justice World Tour. Konser ini rencananya akan digelar pada 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno Jakarta.

Kedatangan Bieber ini merupakan kali kedua setelah dirinya berhasil memuaskan dahaga penggemar dengan konser besar pada 2011 lalu. Tentunya, kedatangannya kali ini akan menjadi pengobat rindu para Beliebers, penggemar Justin Bieber setelah lebih dari 1 dekade tak berjumpa.

Tiket konser Justin Bieber-Justice World Tour 2022 rencananya bakal dijual mulai 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB di website www.justinbieberinjakarta.com.Sementara itu, harga tiket beragam, dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

 

Secara Eksklusif

Tak hanya di website resminya, tiket pagelaran akbar ini bisa juga didapatkan melalui beberapa partner resmi. Dalam rangkaian tur ini, Blibli resmi menjadi official e-commerce partner. Beliebers yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilan Justin Bieber-Justice World Tour secara langsung bisa mendapatkan tiketnya mulai tanggal 29 Maret 2022 di jam 10.00 melalui aplikasi maupun situs Blibli.

Menyambut kabar gembira ini Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignjo mengatakan bahwa kerjasama dengan PK Entertainment untuk menghadirkan konser ini kami harapkan dapat membawa angin segar bagi kebangkitan industri kreatif, sekaligus mewujudkan komitmen Blibli menjadi e-commerce terpercaya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

"Blibli bangga bisa menjadi official e-commerce partner dan menyediakan exclusive ticketing dalam gelaran ‘Justice World Tour 2022’ yang dapat di akses melalui aplikasi, web maupun link khusus," imbuh Edward.

8 Kategori

Tiket dibagi dalam delapan kategori, mulai dari kategori 1 Rp6 juta, kategori 2 Rp4,4 juta, kategori 3A dan 3B Rp3,4 juta, kategori 4 Rp2,4 juta, kategori 5A dan 5B Rp1,5 juta dan Hold On VIP Package dengan harga Rp5,25 juta, Peaches VIP Package Rp6,25 juta dan Gosh VIP Package Rp 8,5 juta.

Untuk bisa mendapatkan tiket Justice World Tour Jakarta ekslusif di Blibli, Beliebers bisa langsung mengunduh aplikasi Blibli atau buka website blibli.com. lalu Login atau buat akun. Kemudian cari 'Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta' dan memilih kategori tiket dan juga jumlah tiket yang diinginkan. Lalu selesaikan pembayaran sesuai ketentuan.

Para pelanggan hanya bisa melakukan satu kali transaksi dengan maksimum pembelian delapan tiket reguler atau empat tiket VIP Justice World Tour 2022 Jakarta. Harga yang tertera di Blibli sudah termasuk pajak dan biaya admin, serta pembelian dapat dibayar menggunakan metode pembayaran Virtual Account BCA, Kartu Kredit BCA, atau Debit BCA Mastercard. Pembelian tiket tidak dapat digabungkan dengan promo apapun dan tidak dapat ditukar atau dibatalkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading