Sukses

Entertainment

Riders Justin Bieber untuk Konsernya di Jakarta November Nanti, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi kelas dunia, Justin Bieber akan menggelar konser di Indonesia pada 3 November 2022 mendatang. Kunjungan kedua pria asal Kanada itu ke Indonesia tak terlepas sebagai rangkaian tour dunianya yang sudah dihelat sejak akhir 2021 lalu dalam rangka promosi album terbarunya. Yang kemudian menarik ialah mencari tahu apa saja riders dari Justin Bieber untuk penampilannya kali ini.

Sebagai informasi, di industri pertunjukan khususnya bidang musik, riders bisa diartikan permintaan spesifik si penampil untuk menunjang penampilannya di atas panggung. Riders biasanya terbagi dua, yakni Technical Riders yang mencakup hal-hal teknis dalam penampilan si artis di atas panggung. Sementara itu, ada pula istilah Hospitality riders yang berkaitan dengan kenyamanan sang artis ketika berada di belakang panggung. Lantas, seperti apa riders dari Justin Bieber untuk konsernya nanti?

PK Entertainment melalui founder-nya, Peter Harzani saat konferensi pers menjelaskan jika sampai saat ini pihaknya belum menerima full riders dari Justin Bieber. Menurutnya, biasanya pihak promotor menerima hal tersebut sekitar 3 bulan sebelum kedatangan si artis.

"Full riders-nya Kita belum dapat. Mungkin 2 sampai 3 bulan kita akan dapat," katanya.

 

Baru Productions Riders

Namun begitu, Peter menambahkan jika pihak management Justin Bieber sudah memberikan gambaran tentang semegah apa panggung untuk penampilan Justin Bieber di Stadion Madya GBK nantinya.

"Yang kita sudah dpt semegah apa panggungnya. Yang kita dapat baru production riders. Tapi untuk keperluan dia di Jakarta kita belum dapat," paparnya.

Bisa Diakomodir

Peter juga menegaskan jika productions riders dari Justin Bieber yang diberikan management suami dari Hailey Bieber itu secara keseluruhan bisa diakomodir.

"Apa yang kita dapat dari mereka itu sebenarnya udah bisa kita provide di Indonesia. Karena rekruit di Indonesia tidak jauh berbeda dengan yang ada di luar negeri. Kita pasti mau menggunakan semua barang-barang yang ada di Indonesia. Tetapi jumlahnya emang sangat banyak, dari ujung ke ujung, dari atas sampai ke bawah. Mungkin itu kemegahan yabg akan terjadi, ada catwalk juga, size panggung besar sesuai kapasitas stadion," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading