Sukses

Entertainment

Hailey Bieber Ceritakan Pengalaman Bantu Justin Bieber dari Kecanduan Obat-Obatan

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber mengenang masa-masa sulit rumah tangganya dengan Justin Bieber. Hailey bercerita tentang dukungan dan bantuan yang diberikannya kepada Justin yang saat itu mengalami masalah kecanduan.

Dalam salah satu episode podcast VS Voices, Hailey mengungkapkan bahwa ia berhasil mendukung Justin bebas dari kecanduan karena ia sudah memiliki pengalaman. Hailey sendiri tumbuh dengan ayahnya yang merupakan pecandu zat-zat terlarang.

“Ada banyak kecanduan yang terjadi dalam keluarga kami, bahkan bukan hanya ayah saya saja, tetapi banyak orang lain di luar keluarga saya yang berjuang dengan banyak hal berbeda,” ujar Hailey Bieber, melansir E! News, Jumat (12/10).

Pengalaman

“Saya tidak pernah menjadi seseorang yang berjuang dengan zat apapun, tetapi saya menyadari itu karena ayah saya. Dia memiliki masalah yang sangat besar dengan kokain,” lanjutnya.

Menurut Hailey, tumbuh di sekitar orang-orang yang mengalami masalah tersebut memberinya wawasan untuk mendukung sang suami menuju penyembuhan. Untungnya, Justin memiliki kesadaran yang cukup baik akan bahaya yang mengancamnya.

“Tapi dia memiliki kesadaran diri yang sangat, sangat baik dan terbuka tentang hal itu. Saya pikir hanya itu yang bisa saya minta,” ujar Hailey Bieber.

Perjuangan Justin

Dalam sebuah dokumenter serial Justin Bieber di YouTube pada 2020, pelantun Baby tersebut mengungkap perjuangannya bebas dari kecanduan ganja, alkohol, pil, dan obat-obatan lainnya. Disebutkan pula jika Hailey adalah pelarian Justin saat itu.

Justin juga memutuskan untuk berhenti menggunakan zat-zat terlarang karena merasa dirinya seperti sekarat. Bahkan ada satu malam ketika petugas keamanannya harus memeriksa denyut nadinya.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading