Sukses

Entertainment

Animo Membludak, Jadwal Konser Justin Bieber Jakarta Ditambah

Fimela.com, Jakarta Antusiasme penikmat musik di Indonesia sangat luar biasa menyambut datangnya konser Justin Bieber 3 November 2022 mendatang. Melihat fenomena tersebut, promotor dan management Bieber sepakat menambah jadwal di Indonesia.

Sementara itu penjualan tiket yang dibuka secara online hari ini (29/3) begitu padat sampai situs mengalami gangguan. Dalam sekejap tiket langsung ludes terjual dalam semua kategori.

PK Entertainment selaku promotor berusaha menampung aspirasi fans Justin Bieber yang tak kebagian tiket. Akhirnya show ditambah sehari, menjadi tanggal 2 dan 3 November 2022.

Pernyataan Promotor

Pengumuman membahagiakan ini dibagikan PK Entertainment lewat unggahan di Instagram Senin (29/3) malam. Tampaknya Bieber juga mendengar besarnya animo fans di Indonesia.

"Karena permintaan yang sedemikian besar, AEG @aegpresentsasia, @pkentertainment.id, dan @soundrhythm dengan bangga mengumumkan tanggal tambahan untuk Justin Bieber Justice World Tour 2022 di Jakarta. Rabu 2 November 2022! Stadion Madya, Gelora Bung Karno," tulisnya. WEDNESDAY, NOVEMBER 2nd, 2022!Stadion Madya, Gelora Bung Karno

Info Tiket

Terkait ketersediaan tiket konser di hari tambahan, penyelenggara meminta penonton untuk menunggu. Akan ada update lebih lanjut mengenai tanggal penjualan dalam waktu dekat. 

Sementara itu di konser tanggal 3, promotor menjelaskan jika masih ada kemungkinan kuota tiket jika pembeli gagal melakukan pembayaran dalam waktu yang ditentukan. Untuk info lebih lanjut pantau terus akun @pkentertainment.id di Instagram.

What's On Fimela
Loading