Sukses

Entertainment

Bawa Hampir 100 Orang Rombongan ke Indonesia, Berikut Bocoran Meriahnya Konser Justin Bieber di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Solois asal Kanada, Justin Bieber sudah diumumkan akan menggelar konser Justice World Tour 2022 di Jakarta pada 3 November 2022 mendatang. Untuk menunjang penampilannya di atas panggung, Justin Bieber kabarnya membawa hampir 100 orang kru ke Indonesia.

Hal itu disampaikan Founder PK Entertainment, Peter Harzani saat konferensi pers. Menurutnya, hal tersebut merujuk dari apa yang dijalani Justin Bieber saat melakukan tur serupa di Amerika Serikat dengan mengajak serta para dancer yang akan meramaikan aksi panggungnya.

"Kita bisa lihat tur yang dijalani Justin di Amerika Serikat, emang ada dancer. Mungkin yang travel ke Indonesia sekitar 90 orang," katanya. 

 

 

Durasi Tampil

Lebih lanjut, masih merujuk pada apa yang dijalani Justim Bieber di Amerika, durasi penampilan Justin Bieber di atas panggung sekitar 90 menit. Untuk setlist yang akan dibawakan kemungkinan besar lagu-lagu yang ada di album terbarunya.

""Durasi kalau dilihat dari Justice World Tour di negara lain, sekitar satu setengah jam," paparnya.

Ada Opening Act

Peter pun menegaskan nantinya konser Justice World Tour 2022 milik Justin Bieber akan menampilkan artis pembuka yang masih dirahasiakan sosoknya. Yang pasti, PK Entertainment selaku promotor memilihnya berdasarkan diskusi dengan pihak manajemen Justin Bieber.

"Sebetulnya itu (opening act) itu keputusan artis, tapi tentunya kita sebagai promotor boleh saja memberi rekomendasi. Tapi at the end of the day, yang memilih adalah keputusan artist management," pungkas Peter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading