Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Bisa Terbang yang Membawa Kabar Baik

Fimela.com, Jakarta Pada waktu kecil, kamu mungkin pernah berkhayal bisa terbang melayang menggunakan sayap seperti tokoh-tokoh kartun yang kita lihat di televisi. Sayangnya, hal ini kemungkinan masih mustahil untuk dilakukan di kehidupan nyata. 

Namun, bagaimana jika kamu mengalaminya di dalam mimpi? Pastinya pengalaman bisa terbang dan melayang di dalam mimpi akan jadi momen yang seru sekaligus menegangkan. 

Mimpi bisa terbang ternyata bukan mimpi biasa, lho. Mimpi yang satu ini punya makna mendalam bagi si pemimpinya. Penasaran? 

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini akan mengulas 6 arti mimpi bisa terbang yang membawa kabar baik. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Bisa Terbang

1. Mimpi Bisa Terbang secara Umum

Secara umum, mimpi bisa terbang merupakan pertanda baik bagi si pemimpi. Saat kamu tengah melayang di dalam mimpi, itu sebenarnya memberi isyarat bahwa kamu akan segera mengalami perubahan dan peningkatan dalam hidup. 

Jika kamu memiliki usaha, maka usahamu akan terpantau lancar dan banyak mendapatkan keuntungan. Sementara jika kamu bekerja, maka tidak lama lagi kamu akan ditawari promosi jabatan. Wah, semoga hal baik ini benar terjadi, ya!

 

2. Mimpi Bisa Terbang ke Atas Awan

Mungkin adegan terbang ke atas awan hanya bisa kita saksikan lewat film. Lalu, bagaimana jika kamu bermimpi bisa terbang ke atas awan? 

Sama seperti tafsir mimpi sebelumnya, mimpi yang satu ini juga menandakan hal baik. Mimpi terbang ke atas awan merupakan isyarat datangnya keberhasilan dalam karier. 

Keberhasilan ini bisa dari berbagai hal, kecil maupun besar. Mulai dari rekan kantor memuji kinerjamu, sampai kamu mendapatkan promosi. Selamat, ya.

3. Mimpi Terbang ke Bulan

Bagaimana jika kamu tidak terbang ke atas awan namun melesat ke bulan? Mimpi yang satu ini punya makna yang berbeda. Jika sebelumnya tafsiran banyak berbicara soal karir, kali ini maknanya berkaitan dengan jodoh. 

Bulan sering dilambangkan sebagai sesuatu yang romantis. Mereka yang bermimpi terbang ke bulan akan segera naik tingkat dalam hubungan asmaranya.

Arti Mimpi Bisa Terbang

4. Mimpi Terbang Menggunakan Sayap

Pernahkah kamu bermimpi menjadi peri yang terbang menggunakan sayap? Jika kamu pernah memimpikannya, maka kamu patut bersyukur. Sebab, mimpi yang satu ini mengandung kebaikan.

Kabarnya, mimpi bisa terbang mengggunakan sayap menggambarkan harapan-harapanmu yang sebentar lagi akan tercapai. Apalagi jika kamu terus berusaha, maka apa yang kamu impikan atau inginkan pasti segera kamu dapatkan. 

 

5. Mimpi Terbang Tanpa Menggunakan Sayap

Arti mimpi terbang tanpa sayap dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik atau peningkatan dalam pekerjaan kamu.

Peningkatan yang dimaksud bisa terdapat dari berbagai aspek seperti, peningkatan kinerja, finansial, maupun hubungan. Selamat!

6. Mimpi Terbang dengan Ketinggian Rendah

Bagaimana jika kamu bermimpi bisa terbang namun dengan ketinggian rendah? Mimpi yang cukup unik, bukan? 

Sayangnya, mimpi yang satu ini tidak membawa kabar baik. Jadi di dalam mimpi kamu terbang rendah, mungkin kamu kurang berambisi dan tidak bersemangat dalam menjalani hidup.

Namun, kamu tidak perlu merasa bersedih. Sebaiknya kamu jadikan tafsiran ini sebagai 'cambuk' penyemangat agar kamu menjadi lebih giat dan aktif. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading