Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Dilamar Orang Tidak Dikenal yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Dilamar oleh seseorang yang kita cintai adalah mimpi yang diharapkan semua perempuan. Bagaimana tidak, tentu kita akan merasa bahagia apabila seseorang yang kita cintai memberikan kepastian untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Namun, apa jadinya jika kamu dilamar oleh seseorang yang tidak kamu kenal di dalam mimpi? Bukannya malah terharu, kamu mungkin bisa sangat terkejut. 

Kabarnya mimpi yang satu ini membawa pesan buruk bagi pemimpinya. Wah, kira-kira apa ya tafsir mimpinya? Penasaran? 

Berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi dilamar orang tidak dikenal yang bikin penasaran. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Dilamar Orang Tidak Dikenal

1. Mimpi Dilamar oleh Orang Tidak Dikenal

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, mimpi yang satu ini diyakini membawa kabar buruk bagi si pemimpi. Sebab, mimpi dilamar oleh orang yang tidak kita kenal menandakan musibah yang akan kamu alami di masa depan. 

Musibah ini berupa penyakit atau gangguan kesehatan yang dapat mengganggu aktivitasmu. Tentu saja tafsir mimpi belum tentu benar terjadi, namun apa salahnya untuk menjadikannya sebagai pengingat agar kamu semakin menjaga kesehatan sehingga terhindar dari penyakit. 

2. Mimpi Dilamar Kekasih

Bagaimana jika kamu dilamar kekasih di dalam mimpi? Wah, tentu kamu akan merasa sangat senang, ya. Lalu, apa tafsirannya?

Mimpi dilamar kekasih menandakan bahwa masa sulit akan segera hadir untuk menguji kehidupanmu. Bukan tafsiran yang baik memang, namun jadikan mimpi ini sebagai pengingat agar kamu semakin mendekatkan diri kepada Tuhan sehingga hidupmu senantiasa dijauhi oleh hal-hal buruk. 

3. Mimpi Dilamar Mantan Kekasih

Jika mimpi dilamar kekasih memberi tafsiran yang kurang baik, bagaimana dengan mimpi dilamar mantan kekasih? 

Kamu boleh saja tidak setuju, namun mimpi yang satu ini kabarnya menggambarkan perasaanmu yang sebenarnya belum bisa melupakan sang mantan. Mungkin kamu gengsi untuk mengakuinya, namun mimpi yang satu ini justru menunjukkan bahwa kamu sangat merindukan sosok sang mantan. 

Arti Mimpi Seputar Lamaran

4. Mimpi Dilamar saat Sudah Menikah

Meskipun dalam kehidupan nyata kamu sudah menikah dengan pasanganmu, namu tidak menutup kemungkinan kamu bisa mengalami mimpi dilamar oleh seseorang. Lalu, apa maknanya? 

Mimpi yang satu ini menunjukkan keinginan terdalam dari dirimu yang membutuhkan perhatian orang lain. Bisa jadi akhir-akhir ini kamu menjalani hari yang berat namun kamu merasa menjalaninya sendirian karena tidak ada orang yang mendukungmu. 

5. Mimpi Menolak Lamaran 

Jika terjadi secara nyata, menolak lamaran pasti menjadi hal yang menyakitkan. Namun, jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka kamu patut bersyukur. 

Alasannya karena tafsir mimpi menolak lamaran menandakan bahwa kamu sedang dijauhkan dari hal-hal buruk. Mimpi ini seperti membawa pesan bahwa banyak orang yang sedang berusaha melindungimu atau menjaga perasaanmu. 

6. Mimpi Dilamar oleh Seseorang yang Sudah Meninggal

Pernahkah kamu bermimpi dilamar oleh seseorang yang sudah meninggal? Selain menyeramkan, mimpi yang satu ini juga bisa membuatmu sedih karena harus kembali mengenang sosok yang telah tiada. 

Begitu juga dengan tafsirannya, mimpi dilamar oleh seseorang yang sudah meninggal menandakan hal buruk bagi si pemimpinya. Kabarnya kamu akan diterpa musibah berupa penyakit serius yang dapat mengancam keselamatan hidup. Namun, kamu tidak perlu bersedih, lebih baik kamu berdoa kepada Tuhan agar senantiasa mendapatkan perlindungan. 

7. Mimpi Melamar Seseorang

Bagaimana jika justru kamu yang melamar seseorang di dalam mimpi? Ini merupakan sebuah pertanda baik bagi si pemimpi. Mimpi ini melambangkan dalam waktu dekat kamu akan melangsukan pernikahan. Wah, selamat ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading