Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Menggendong Kucing yang Membawa Kabar Baik

Fimela.com, Jakarta Kucing adalah hewan peliharan yang sangat menggemaskan. Kucing juga termasuk hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW. Banyak orang memilih untuk memelihara kucing, karena sangat mudah untuk dirawat dan bisa dijadikan sahabat.

Sebagai hewan peliharaan yang menggemaskan, tingkah laku beberapa kucing ada yang malas, cukup agresif, dan penurut. Hal inilah yang menjadi daya tarik kucing sehingga banyak orang tertarik untuk menggendongnya. 

Lalu, bagaiamana jika di suatu malam kamu bermimpi menggendong kucing? Kabarnya mimpi yang satu ini menandakan hal baik bagi si pemimpinya. Penasaran?

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak, berikut Fimela.com kali ini akan mengulas 7 arti mimpi menggendong kucing yang membawa kabar baik. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

 

Arti Mimpi Menggendong Kucing

1. Mimpi Menggendong Kucing 

Mimpi menggendong kucing merupakan pertanda baik bagi si pemimpi. Pasalnya, mimpi yang satu ini memberi pesan bahwa kamu akan segera mendapat momongan. Tentu saja mimpi ini menjadi angin segar bagi kamu yang memang menginginkan kehadiran anak dalam rumah tanggamu. 

Tenang, mimpi ini juga punya makna yang baik bagi kamu yang masih belum memiliki pasangan. Mimpi menggendong kucing menandakan bahwa kamu akan segera bertemu dengan jodoh. 

2. Mimpi Menangkap Kucing

Arti mimpi ini adalah menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kesialan. Bentuk kesialan yang akan kamu dapatkan meliputi kesialan dalam hubungan percintaan seperti putus dengan pasangan atau diselingkuhi. Tidak hanya itu saja, mimpi yang satu ini juga menjadi sinyal bagi karir kamu yang kabarnya akan mendapatkan banyak masalah. 

3. Mimpi Memelihara Kucing 

Mimpi memelihara kucing menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang banyak dalam waktu dekat. Tentu saja ini merupakan tafsir mimpi yang baik. 

Rezeki yang kamu dapatkan tidak melulu soal materi, kabarnya mimpi yang satu ini ujuga menjadi pertanda bahwa kamu akan terbebas dari segala penyakit sehingga kesehatanmu menjadi lebih baik. 

Arti Mimpi Seputar Kucing Lainnya

4. Mimpi Dicakar Kucing 

Bagaimana jika kamu bermimpi dicakar kucing? Maka ini merupakan pertanda agar kamu mulai berwaspada. 

Mimpi ini menandakan kalau ada seseorang yang memiliki niat jahat dan mengancam kesuksesanmu. Mimpi ini juga bisa menandakan kalau orang terdekatmu akan mengalami sakit.

5. Mimpi Digigit Kucing

Mimpi digigit kucing memberikan pertanda baik untuk kehidupanmu di masa depan. Mimpi ini mengingatkanmu untuk membalas kebaikan kepada orang lain, karena selama ini kamu jarang memberikan timbal balik kepada orang lain.

Selain itu, mimpi ini juga menunjukkan kalau hal yang sedang kamu lakukan tidak berjalan sesuai rencana.

 

Arti Mimpi Seputar Kucing Lainnya

6. Mimpi Melihat Banyak Kucing

Apa arti mimpi melihat banyak kucing? Mimpi ini sering dikaitkan dengan perjalanan hidup kita yang banyak arah dan memiliki masalah. Hal ini terkadang membuat kita tidak fokus dengan tujuan hidup kita, tentu mimpi ini juga sebagai pengingat untuk kamu agar lebih fokus untuk menjalani kehidupan.

7. Mimpi Melihat Kucing Mati

Apa yang akan kamu rasakan jika melihat kucing kesayanganmu mati di dalam mimpi? Meskipun ini tidak nyata, tetapi pasti akan tetap membuatmu sedih, bukan?

Jika kamu melihat kucing peliharaan mati di dalam mimpi, ini bisa menjadi pertanda kalau hidupmu akan mengalami hal buruk. Ada kemungkinan kamu akan mengalami konflik di lingkungan sosial, entah di dunia kerja, pertemanan, hubungan asmara atau keluarga.

Ladies, itulah beberapa arti mimpi menggendong kucing yang punya beragam makna. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaranmu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading