Sukses

Lifestyle

Inspirasi Hadiah Unik Buat Sahabat Perempuan Terbaik Berzodiak Aries

Fimela.com, Jakarta Awal-awal April menjadi bulannya Aries. Seperti diketahui, zodiak berlambang domba ini dimiliki oleh orang-orang yang lahir antara 20 Maret sampai 20 April. Jika punya sahabat perempuan, apalagi sosoknya spesial banget, dan kebetulan berzodiak Aries, ada baiknya memberinya hadiah ulang tahun istimewa di hari ulang tahunnya.

Hadiah ulang tahun ini pun bisa kamu sesuaikan dengan kegemaran, hobi atau hal-hal yang begitu disenanginya. Jika bingung menentukan idenya, contek beberapa inspirasi hadiah unik buat kado ulang tahun sahabat perempuan terbaik berzodiak Aries di bawah ini.

Perhiasan Emas Unik atau Perhiasan Berlian Wanita

Perempuan sangat menyukai perhiasan emas maupun perhiasan berlian. Keduanya pun bakal menjadi ide hadiah berbeda untuk ulang tahun sahabat perempuan kesayangan. Kamu bisa mengandalkan koleksi perhiasan berlian Moela dari #ThePalaceJeweler yang #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau.

Mau anting berlian, liontin berlian, hingga cincin berlian, perhiasan Moela punya banyak koleksinya. Bahkan sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler terus memperbarui koleksinya agar sesuai tren yang ada, termasuk dengan menghadirkan diamond pendant, modern diamond ring serta stacking ring yang kekinian.

 

Itulah kenapa koleksi perhiasan Moela cocok untuk semua kalangan dan usia, termasuk para pecinta perhiasan emas yang baru mulai memakai perhiasan berlian. Secara desain, koleksi #Moela terlihat begitu simple, tetapi mampu memberikan kesan youthful dan modern, sehingga cocok untuk seorang Aries. Koleksi Moela juga pas dijadikan daily wear, karena bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya berpakaian.

Selain itu, mulai tahun ini koleksi Moela The Palace bisa dimiliki dengan harga mulai Rp888 ribu saja lho. Kamu bisa mendapatkan koleksinya dengan datang langsung ke gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu maupun dengan mengunjungi website resmi The Palace Jeweler. Jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id untuk tetap update dengan beragam koleksi terbaru lainnya. Tonton juga video MOELA, yuk!

Saldo Tabungan Emas Agar Investasinya Bertambah

Inspirasi hadiah unik lainnya tapi tak kalah bermanfaat untuk diberikan kepada sahabat perempuan terbaik berzodiak Aries di hari ulang tahunnya adalah saldo tabungan emas. Sebab, Aries selama ini dikenal suka impulsif dalam belanja. Dengan memberinya saldo tabungan emas, setidaknya bisa mengingatkannya akan pentingnya menabung dan berinvestasi untuk masa depan.

Apalagi belakangan ini tren investasi juga lagi digandrungi banyak orang. Terlebih lagi emas ini banyak keuntungannya. Selain nilai investasinya tak tergerus inflasi secara signifikan, harganya juga stabil cenderung naik, sehingga bisa dilanjutkan dengan mudah oleh sang sahabat jika ingin menambah saldo investasinya. Apabila dananya dibutuhkan, bisa dijual sewaktu-waktu, di samping juga menawarkan imbal hasil yang menarik.

 

Voucher Spa dan Massage Biar Ia Kembali Segar Berkegiatan

Jika sahabat perempuan kesayangan seorang ibu rumah tangga yang juga merangkap sebagai perempuan karier, maka memberikan voucher spa dan massage menjadi inspirasi hadiah ulang tahun yang tak kalah bermanfaat. Meski Aries dikenal sebagai sosok yang selalu bersemangat dan berkemauan kuat, tetapi bukan artinya tak bisa mengalami penat.

Nah, dengan memberinya voucher spa dan massage, maka bisa dimanfaatkan untuk self-healing atau me time sesaat dari penatnya aktivitas. Dengan begitu, tubuh dan pikiran yang segar bisa kembali didapatkannya untuk lanjut berkegiatan. Ia bisa kembali berenergi dan menjalani rutinitas dengan penuh kegembiraan layaknya Aries pada umumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading