Sukses

Lifestyle

Waktunya Mengapresiasi Diri, 3 Hadiah Ulang Tahun Spesial Ini Layak Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Selain dirayakan dengan orang-orang tersayang, ulang tahun juga perlu dinikmati dengan memberikan apresiasi bagi diri sendiri. Apalagi momen ini datangnya setahun sekali. Setelah bekerja keras sepanjang tahun, waktunya mengapresiasi diri dengan memberikan hadiah ulang tahun spesial.

Kamu pun bisa melakukannya sembari me-time atau melakukan self-healing. Baik itu dengan staycation di hotel bintang lima, maupun liburan ke destinasi impian. Soal ide hadiah berbeda seperti apa yang layak banget diberikan buat mengapresiasi diri, tak perlu bingung memikirkannya. Kamu bisa mewujudkannya dengan beberapa inspirasi hadiah ulang tahun berikut ini.

Perhiasan Berlian dan Perhiasan Emas

Inspirasi hadiah pertama yang bisa diberikan untuk diri sendiri di hari ulang tahun adalah perhiasan berlian dan perhiasan emas. Kedua barang berharga tersebut layak dijadikan salah satu hadiah ulang tahun istimewa buat mengapresiasi diri. Salah satu koleksi perhiasan berlian yang bisa dijadikan pilihan adalah koleksi #Moela dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau.

Koleksi perhiasan berlian Moela menghadirkan banyak sekali pilihan. Ada anting berlian, liontin berlian atau, sampai cincin berlian. Apalagi sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler terus memperbarui koleksinya agar sesuai tren terkini yang up-to-date dan tetap fashionable, termasuk dengan menghadirkan diamond pendant, modern diamond ring serta stacking ring yang lagi digandrungi.

Selain itu, desain perhiasan Moela terlihat simple, tetapi mampu memberikan kesan youthful dan modern, sehingga cocok dijadikan daily wear, karena bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya berpakaian. Inilah yang bikin koleksi perhiasan Moela cocok untuk semua kalangan dan usia, termasuk para pecinta perhiasan emas yang baru mulai memakai perhiasan berlian.

Setelah hadir di tahun lalu dengan harga Rp999 ribuan. Kabar baiknya, mulai tahun ini koleksi Moela The Palace bisa dimiliki dengan harga mulai Rp888 ribuan saja loh. Dapatkan koleksi perhiasan berlian wanita #Moela dengan datang langsung ke gerai #ThePalaceJeweler terdekat di kotamu.

Informasi lebih lanjut kunjungi website resmi The Palace Jeweler. Biar tetap update dengan beragam koleksi terbaru lainnya, jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id. Tonton juga video MOELA dari The Palace Jeweler di sini!

Paket Skincare yang Biasa Digunakan Artis Idola

Sebagai perempuan kekinian, kamu tentu mengikuti tren skincare apa saja yang kerap digunakan para artis idola. Apalagi dengan masifnya drama Korea yang tayang belakangan ini, membuat banyak aktris cantik yang parasnya menarik perhatian. Tak jarang tips untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing seperti mereka, juga dibagikan langsung oleh sang artis saat berinteraksi dengan penggemar di media sosial. Untungnya, rangkaian skincare yang biasa digunakan para artis idola ini sekarang bisa didapatkan produknya di Indonesia. Mumpung ulang tahun, kamu pun bisa memesan paket skincare andalan para artis idol ini untuk mengapresiasi diri.

Fashion Item Edisi Terbatas Keluaran Brand Idaman

Di samping perhiasan emas, perhiasan berlian dan juga produk skincare, perempuan juga suka dengan fashion untuk menunjang penampilannya. Bahkan, demi bisa tampil trendi, perempuan juga kerap mengikuti perkembangan mode terkini sebagai sumber referensi. Beragam fashion item ini pun biasanya kerap dirilis brand ternama. Entah itu tas atau sepatu edisi terbatas, kamu berhak memilikinya sebagai hadiah ulang tahun kali ini.

Kapan lagi mengapresiasi diri atas kerja keras yang telah kamu lakukan dengan membeli produk dari brand yang begitu diidam-idamkan selama ini? Lagi pula hal-hal barang istimewa macam ini tak dibeli setiap hari. Jadi, tak ada salahnya sekali-sekali memilikinya untuk membahagiakan diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading