Sukses

Lifestyle

Jalani Profesi Unik Sebagai Pemberi Nama Anak Profesional, Upah yang Didapat Bernilai Miliaran

Fimela.com, Jakarta Nama adalah doa, di bali nama seorang anak tersematkan harapan baik yang dipanjatkan oleh orangtua mereka. Tapi terkadang, kehabisan ide membuat para orangtua bingung, nama apa yang sempurna diberikan untuk sang buah hati. Rupanya, Taylor A. Humphrey, melihat kesempatan ini sebagai peluang. 

Dikutip dari New York Post, perempuan berusia 33 tahun ini berhasil mengumpulkan uang hingga 150 ribu dolar Amerika Serikat atau senilai Rp2,1 miliar atas jasa unik yang ia hadirkan. Bahkan, ia juga mengungkapkan jika ada beberapa orangtua yang berani membayar sekitar 10 ribu dolar AS seninail Rp144 juta adar Humphrey bisa membantu dirinya menemukan nama bayi yang sesuai untuk sang buah hati. 

Sehari-hari, selain sebagai pembuat nama bayi, ia bekerja sebagai seorang pengusaha. Ia juga mahir dalam bidang pemasaran, branding, dan mak comblang, hingga event organizer. Bahkan pada profil LinkedIn miliknya, ia juga berprofesi sebagai praktisi reiki dan telah menjadi penulis untuk salah satu acara TV. 

 

Memiliki obsesi terhadap nama anak

Humphrey menyebutkan jika ia memiliki obsesi terhadap nama anak hingga akhirnya ia menemukan panggilan yang sebenarnya untuk bisnis yang ia dirikan, bernama “Whats In a Baby Name” di tahun 2015. jasanya tersebut sebagai pencerahan bagi orangtua yang kesulitan untuk menemukan nama bagi sang buah hati. 

Jasa yang ditawarkan sangatlah beragam, dari pemberian nama instan, pemberian nama pre-order, hingga ia bisa membuat nama dengan melakukan penyelidikan terhadap silsilah keluarga yang ada. 

 

Solusi bagi orang yang kebingungan memberi nama anak

Humphrey juga memiliki akun TikTok yang memberikan saran secara gratis. Ia juga bercerita tentang pengalamannya yang sering menemukan orangtua yang kebingungan untuk memberikan nama bagi anak ketiga atau keempat mereka. 

Bahkan, baru-baru ini Humphrey juga memilih nama bayi Parks bagi pasangan yang melakukan ciuman oertama mereka di sebuah kota bernama Parker. 

Dengan kehadiran dirinya, maka bisa jadi solusi bagi orangtua yang kebingunagn untuk mendapatkan nama bagi anak mereka. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading