Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Mantan Datang ke Rumah yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hati dan hari-hari kita. Apapun alasan yang membuat kalian berpisah seharusnya tidak menjadi pemutus tali silaturahmi. 

Jika sudah tidak bisa jadi pasangan, apa salahnya jika tetap berteman dan saling menghargai? Dengan begitu, kamu bisa terbebas dari rasa dengki maupun dendam dengan mantan kekasih. 

Lalu, pernahkah kamu di suatu malam bermimpi mantan datang ke rumah? Jika hal ini terjadi di kehidupan nyata, tentu kamu akan panik sekaligus canggung, bukan? 

Kabarnya mimpi yang satu ini punya makna menarik, loh. Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini akan mengulas 5 arti mimpi mantan datang ke rumah yang bikin penasaran. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Mantan Datang ke Rumah

1. Mimpi Mantan Datang ke Rumah dengan Ibunya

Apa jadinya jika mantan bersama ibunya datang ke rumahmu di dalam mimpi? Pastinya akan tetap membuatmu panik. Lalu, apa makna dibalik mimpi yang satu ini? 

Mimpi mantan datang ke rumah bersama ibunya membawa pesan bahwa masih ada masalah yang perlu dibicarakan atau diselesaikan diantara kalian berdua. Mungkin saat kalian berpisah diakhiri dengan komunikasi yang tidak baik hingga meninggalkan salah paham.

Jadi, tidak ada salahnya jika kamu ingin memperbaiki silaturahmi dengan mantan sembari membicarakan kesalahpahaman di masa lalu. 

2. Mimpi Mantan Datang ke Rumah dengan Pacar Barunya

Mimpi yang satu ini pasti aka membuat kalian kesal, geram, dan sekaligus bingung. Sebab, akan menjadi hal yajng aneh jika mantan kekasih yang belum bisa kamu lupakan justru membawa kekasih barunya ke rumahmu, meskipun hqanya di dalam mimpi.

nah, mimpi mantan datang ke rumah dengan pacar barunya sebenarnya menggambarkan perasaanmu yang memang belum move on atau masih menyimpan rasa cinta padanya. Memang setiap orang punya waktu yang berbeda-beda untuk bisa melupakan seseorang dan mimpi inilah yang menjadi sinyal bahwa kamu masih memikirkan mantan. 

 

Arti Mimpi Mantan Datang ke Rumah

3. Mimpi Mantan Datang ke Rumah bagi Perempuan Single

Untuk kamu yang sedang tidak memiliki pasangan tetapi bermimpi mantan datang ke rumah, ini merupakan pertanda baik. Mimpi yang satu ini kabarnya menandakan keberuntungan yang akan segera datang di hidupmu. Mimpi ini juga bisa menjadi pertanda atas kegigiihanmu selama ini sehingga kamu berhak untuk menikmati hasilnya. 

4. Mimpi Mantan Datang ke Rumah bagi Perempuan yang Sudah Menikah

Ketika sudah emnikah dengan seseorang, pastinya segala cerita soal mantan sudah menjadi kenangan masa lalu yang sebaiknya tidak dibuka kembali. Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi didatangi mantan ke rumah? 

Sayangnya, mimpi yang satu ini tidak membawa kabar baik bagi si pemimpinya. Hal ini karena segala usaha yang kamu lakukan selama ini akan mengalami kegagalan. Kamu boleh percaya atau tidak, tetapi alangkah lebih baik jika tafsir mimpi yang satu ini bisa menjadi pengingat agar kamu semakin berhati-hati saat melangkah. 

5. Mimpi Mantan Pindah ke Rumah Kita

Bagaimana jika kamu bermimpi mantan pindah ruimah dan mendiami tempat tinggalmu? Tentun ini merupakan mimpi yang aneh. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena mimpi yang satu ini ternyata membawa kabar baik. 

Di mana kamu dan mantan pacarmu akan memiliki kehidupan yang tenang-tenang saja. Meski kalian sudah memutuskan untuk berpisah, tapi hal itu berjalan secara baik tanpa meninggalkan masalah di antaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading