Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Baik Hati Tapi Justru Sering Tersakiti

Fimela.com, Jakarta Orang yang berhati baik akan tetap menjadi orang baik meski hatinya sakit atau kecewa. Bukan karena mereka lemah tetapi karena memang kebaikan hatinya membuatnya tak kuasa untuk berbuat jahat balik kepada orang yang menyakitinya. Seperti halnya beberapa zodiak ini. 

Melansir dari laman bustle.com, beberapa zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang baik hati, ramah dan penuh cinta. Sayangnya, mereka justru sering tersakiti oleh orang-orang yang dicintainya dengan tulus. Meski sering tersakiti, mereka akan mencoba bertahan demi kebaikan bersama. Siapa saja zodiak yang baik hati namun sering tersakiti? 

Pisces

Zodiak pertama ada pisces. Mereka yang berzodiak pisces sebenarnya adalah pribadi yang baik hati dan tak tegaan jika melihat orang lain kecewa karenanya. Pisces akan tetap berusaha tegar meski hatinya hancur berantakan. Ia juga bukan tipe pendendam yang akan menyerang balik orang yang telah menyakitinya.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga merupakan pribadi baik hati namun sering tersakiti. Libra memilih sakit hati karena ia tak ingin masalah yang ada semakin larut. Ia juga memilih tersakiti demi menghindari pertengkaran yang lebih hebat selanjutnya. Meski sering tersakiti, libra akan berusaha tetap sabar dan tegar.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga rentan tersakiti oleh orang terdekatnya terlebih pasangannya. Mereka yang berzodiak capricorn bahkan sering disakiti dan dimanfaatkan oleh pasangannya sendiri karena kebaikan hatinya.

Taurus

Taurus juga merupakan zodiak baik hati yang sering tersakiti. Orang yang paling sering menyakiti taurus adalah pasangannya sendiri karena pasangannya tahu bahwa taurus tak akan marah jika ia harus berulah atau membuat suatu masalah. Namun jangan salah, saat taurus benar-benar sakit hati apalagi dengan orang yang dicintainya, ia tak segan untuk meninggalkan sesegara mungkin orang tersebut.

Virgo

Nampaknya virgo juga menjadi pribadi baik hati yang sering tersakiti. Virgo yang baik hati sering kali dimanfaatkan oleh orang lain. Ia bahkan sering kali dibuat kecewa karena kebaikan hatinya, ketulusan serta kepolosannya. 

Itulah beberapa zodiak yang paling baik hati namun sering tersakiti. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading