Sukses

Lifestyle

Takut Dikecewakan, 3 Zodiak Ini Betah Menjadi Jomblo

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara ada saatnya kita bahagia, ada saatnya pula kita kecewa. Itu adalah dua konsekuensi yang harus diterima dari seseorang yang menjalin hubungan asmara. Bicara mengenai konsekuensi dalam hubungan asmara, ternyata ada beberapa zodiak yang takut jika dirinya nanti dikecewakan oleh pasangannya dan memilih menjadi jomblo. 

Siapa saja zodiak tersebut?

Aquarius

Zodiak pertama adalah aquarius. Mereka yang berzodiak aquarius selama ini juga dikenal sebagai pribadi yang dingin dan cuek. Ia selalu punya cara tersendiri untuk bahagia meski tanpa seorang kekasih atau pasangan di sampingnya. Zodiak ini menjadi salah satu zodiak yang sangat betah menjadi jomblo.

Leo

Pemilik zodiak leo juga termasuk zodiak yang betah menjadi jomblo. Karena takut dikecewakan, ia memilih menikmati hari-harinya sendiri. Dibandingkan menjalin hubungan yang akhirnya mengecewakan baginya, ia memilih untuk bahagia dengan caranya meski tanpa seorang teman bicara di sisinya.

Sagittarius

Mereka yang berzodiak tak pernah takut menjalani hari-hari seorang diri. Hidup tanpa kekasih justru membuat Sagittarius lebih leluasa melakukan apapun. Pemilik zodiak ini akan bertahan menjadi seorang jomblo sampai ia benar-benar siap membangun hubungan yang menjanjikan baginya maupun bagi pasangannya..

Itulah beberapa zodiak yang betah menjadi jomblo karena takut dikecewakan nantinya. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading