Sukses

Lifestyle

Kerap Berpikir Negatif, 5 Zodiak Ini Berpotensi Mengalami Depresi

Fimela.com, Jakarta Pikiran negatif membuat seseorang rentan stres, depresi bahkan sakit. Berpikir negatif juga meningkatkan risiko berbagai masalah kesehatan baik kesehatan fisik pun psikis. Orang-orang yang sering berpikiran negatif tidak akan menemukan kebahagiaan dalam hidupnya. Pikiran yang buruk dan terus curiga akan segala sesuatu, ini bisa membuat siapa saja tidak pernah merasa bahagia serta bersyukur. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang ternyata sering berpikiran negatif. Para zodiak ini bahkan rentan depresi karena pikirannya sendiri. Siapa saja zodiak yang sering berpikir negatif? 

Capricorn

Zodiak pertama yang sering berpikir negatif adalah capricorn. Ia adalah tipe pribadi yang mudah curiga dan takut akan segala hal bahkan ketika hal tersebut belum terjadi. Karena pikirannya sendiri, ia menjadi kurang fokus dan rentan stres bahkan depresi.

Taurus

Pemilik zodiak taurus juga kerap berpikir negatif. Ia bahkan sering marah, kesal dan uring-uringan tanpa alasan yang jelas. Di balik sikapnya yang ceria, ramah dan penuh cinta, tidak jarang taurus memikirkan banyak hal dalam hidupnya. 

Virgo

Virgo juga termasuk zodiak yang sering berpikiran negatif. Ada banyak hal yang dipikirkan oleh zodiak ini. Ia bahkan seringkali berpikir berlebihan apalagi jika hal yang diinginkan tidak sesuai dengan harapannya. Virgo seringkali kecewa pada hal-hal yang sepele sekalipun.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga sering memikirkan hal negatif. Ia kerap tidak nyaman dengan dirinya sendiri. Ia juga rentan marah, emosi dan stres jika apa yang diinginkannya belum juga tercapai atau tidak sesuai harapan. Pemilik zodiak ini bahkan dikenal sebagai pribadi yang kerap iri atas pencapaian orang lain.

Scorpio

Scorpio juga sering berpikiran negatif. Ia yang dikenal tak mudah percaya ke orang lain akan menganggap apa yang dikatakan orang lain suatu kebohongan. Ia juga termasuk pribadi yang kerap nyaman dengan dirinya sendiri dan menjalani hidup yang kaku. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sering berpikiran negatif sehingga membuatnya rentan mengalami stres bahkan depresi. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Pastikan untuk tetap berpikir positif bagaimana pun keadaannya hidup kita. Pikiran positif akan membuat kita berpikir lebih fokus serta semangat. Ini juga baik untuk kesehatan fisik pun psikis kita. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading