Sukses

Relationship

Cinta Berat, 5 Zodiak Ini Sangat Mudah Cemburu ke Pasangan

Fimela.com, Jakarta Cemburu saat melihat pasangan bersama perempuan lain adalah suatu hal yang wajar. Namun, jika segala hal yang dilakukan pasangan membuat kita cemburu. Ini sudah tak wajar lagi. 

Bicara mengenai rasa cemburu, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah cemburu ke pasangan. Cintanya yang terlalu besar dan berat ke pasangan, membuatnya takut kehilangan. Tak hanya mudah cemburu, para pemilik zodiak ini juga dikenal mudah curiga ke pasangan. 

Siapa saja zodiak yang mjudah cemburu tersebut? 

Cancer

Zodiak pertama yang mudah cemburu adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer memiliki perasaan yang sangat sensitif. Ia seringkali merasa cemburu dan curiga karena takut kehilangan pasangan yang begitu ia cintai. Karena sikap cemburunya, cancer terkadang membuat pasangannya merasa kurang nyaman.

Leo

Leo juga termasuk pemilik zodiak yang mudah cemburu. Leo tak akan membiarkan pasangannya berpaling darinya. Sekalinya jatuh cinta dan dicintai, leo akan menungtut lebih pasangannya. Ia juga tipe pribadi yang begitu mengendalikan pasangannya.

Taurus

Taurus adalagh zodiak yang mudah cemburu selanjutnya. Taurus mencintai dan menyayangi pasangannya dengan tulus. Ketulusannya ini terkadang membuatnya mudah cemburu, curiga dan tak percaya ke pasangan. Apalagi jika pasangannya sedang tidak bersamanya.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga sangat mudah cemburu. Pemilik zodiak ini suka berpikir berlebihan sehingga sangat takut kehilangan pasangannya. Rasa takutnya inilah yang membuatnya mudah cemburu bahkan pada hal-hal yang sangat sepele sekalipun.

Aries

Mereka termasuk pribadi yang tak mudah percaya dan selalu curigaan. Tak terkecuali pada pasangannya. Kalau belum mendapatkan kebenaran seperti yang diyakini, aries akan terus mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah cemburu. Cintanya yang besar ke pasangan terkadang membuat mereka takut kehilangan secara berlebihan dan akhirnya membuat mereka merasa cemburu juga curiga.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading