Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Mudah Cemburu, Masalah Kecil Sering Dibesar–Besarkan

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, ada beberapa orang yang begitu santai menghadapi masalah dalam hubungan. Namun ada lagi orang yang suka membesar-besarkan masalah dalam hubungan. Masalah yang sangat kecil sekalipun bersama orang-orang ini akan menjadi masalah besar yang tak jarang membuat hubungan runtuh bahkan berakhir di tengah jalan. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang suka membesar-besarkan masalah dalam hubungan karena ia mudah sekali cemburu. Tak hanya mudah cemburu, para pemilik zodiak ini ternyata juga cukup mudah terpengaruh oleh orang lain yang ikut campur dalam hubungannya. Siapa saja zodiak yang mudah cemburu? 

Zodiak yang Mudah Cemburu

1. Scorpio

Zodiak pertama yang mudah cemburu adalah scorpio. Mereka yang berzodiak scorpio sangat suka membesar-besarkan masalah dalam hubungannya bersama pasangan. Ia juga begitu sulit percaya ke pasangannya apalagi jika ia melihat pasangan pernah bersama orang lain yang bisa membuatnya tertawa lebih baik daripada saat ia bersamanya. 

2.Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga begitu mudah cemburu ke pasangan. Saat ada masalah, cancer seringkali membesar-besarkan masalah. Meski begitu, cancer memiliki hati yang begitu tulus, lembut dan sensitif. Ia akan mencintai pasangannya dengan sangat tulus dan setia. 

3. Leo

Pemilik zodiak leo juga menjadi pribadi yang sangat mudah cemburu ke pasangannya. Leo akan sangat marah saat mengetahui pasangannya lebih nyaman bersama sahabatnya atau orang-orang terdekatnya di sekitarnya. Leo menjadi pribadi yang cukup keras kepala saat menjalin hubungan asmara.

4. Virgo

Pemilik zodiak virgo adalah zodiak yang mudah cemburu selanjutnya. Virgo tidak mau jika orang yang dicintainya tak peduli padanya. Sebagai pribadi yang suka mengendalikan hubungan, masalah kecil dalam hubungan akan dibesar-besarkan olehnya/

Itulah beberapa zodiak yang mudah sekali cemburu ke pasangan. Mereka juga rentan membesar-besarkan masalah dalam hubungan. Meski begitu, sebenarnya mereka melakukan itu karena ia sangat menyayangi dan mencintai pasangannya. 

#WomenFoWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading