Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Digigit Kucing yang Sering Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Hewan kecil menggemaskan satu ini sering menjadi hewan peliharaan oleh banyak orang. Selain itu kucing juga memiliki beberapa jenis yang sangat populer dan dianggap setia oleh pemiliknya, seperti kucing persia, anggora, domestik, dan masih banyak lainnya.

Tetapi beberapa orang mengatakan bahwa kucing layaknya raja yang selalu kita turuti, seperti makanan ternyata perawatan kucing juga tidaklah mudah beberapa diantaranya kita harus mempersiapkan pasir khusus ketika kucing ingin buang air besar.

Pernahkah kamu mengalami digigit kucing? Meskipun kucing merupakan hewan yang kecil tetapi digigit kucing juga menyakitkan. Mimpi digigit kucing sendiri memiliki beberapa arti yang berbeda, terkadang mimpi satu ini dapat menjadi pertanda baik dan buruk. Berikut beberapa tafsiran mimpi digigit kucing yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Digigit Kucing

Mimpi Tangan Digigit Kucing

Pernah mengalami mimpi tangan digigit kucing? Ternyata mimpi satu ini memiliki arti yang kurang baik. Mimpi bagian tangan digigit kucing sering di tafsirkan bahwa kamu akan dihianati oleh orang tersayang kamu.

Mimpi Digigit Kucing Hitam

Kucing memiliki beberapa banyak warna yang membuat pemiliknya atau orang yang melihat terkagum. Jika kamu mengalami mimpi digigit oleh kucing yang berwarna hitam ternyata hal ini memiliki arti yang kurang baik. Mimpi satu ini sering diartikan kegelapan atau kamu sedang mengalami perasaan khawatir serta cemas karena tanggung jawab yang kamu miliki.

Mimpi Digigit Kucing Putih

Berbeda dari sebelumnya mimpi digigit kucing berwarna putih memiliki arti yang baik. Mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapat rezeki yang tak terduga, selain itu jika kamu mengalami masalah maka akan mendapatkan solusi.

Arti Mimpi Digigit Kucing

Mimpi Digigit Kucing Hingga Berdarah

Bagaimana jika mengalami mimpi tangan Diki kucing hingga berdarah? Meskipun hewan satu ini kecil ternyata gigitan atau cakaran kucing bisa membuat seseorang berdarah. Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang kurang baik, pasalnya hal ini menandakan bahwa kamu perlu berhati hati dan berwaspada karena akan ada seseorang yang berusaha menyakitimu.

Mimpi Digigit Kucing dan Menendang

Bagaimana jika kamu mengalami mimpi digigit kucing lalu menendang nya? Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang baik. Pasalnya hal ini berkaitan dengan perlindungan dari orang orang yang akan mencelakakanmu.

Arti Mimpi Digigit Kucing

Mimpi Leher Digigit Kucing

Mimpi leher digigit kucing sendiri juga memiliki arti yang kurang baik, mimpi satu ini sering diartikan bahwa akan ada seseorang yang mengganggu karena tak menyukaimu sehingga membuat mu dalam keadaan atau mendapat masalah.

Mimpi Kaki Digigit Kucing

Tak hanya bagian tangan maupun leher yang digigit kucing ternyata salah satu sasaran bagi kucing bisa menggigit area tubuhmu adalah bagian kaki. Mimpi satu ini sering diartikan bahwa kamu akan ke mendapat perlakuan buruk dari seseorang yang mengenal kamu.

Beberapa tafsiran mimpi kucing di atas ada yang menjadi tanda baik dan buruk tergantung dari apa yang kita impikan. Semoga beberapa tafsiran mimpi digigit kucing di atas dapat menambah informasi dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading