Sukses

Lifestyle

Menikah Pertengahan Tahun Ini, Bintang Emon Pilih Cincin Desain Simpel dengan Konsep Pernikahan Intimate

Fimela.com, Jakarta Tahun ini tepatnya pada, (3/3), Bintang Emon yang melamar sang kekasih, Alca Octaviani. Komika ini pun membagikan momen bahagia tersebut di laman akun Instagram pribadinya.

Saat lamaran, tentu Bintang Emon memberikan cincin sebagai penanda. Lalu bagaimana cincin pilihannya? Ia menyampaikan jika memilih cincin untuk lamaran dengan pasangan, dari Frank & co. Alasannya karena cincin Frank & co. sangat personalized dengan ukuran cincin yang bisa di-customized sehingga lebih sesuai dengan ukuran jari tangan dan pasangan.

“Rekan-rekan di Frank & co. bisa membantu memberikan pilihan yang terbaik untuk kami yang menyukai design yang lebih simple. Tentunya, kami sangat menantikan Frank & co. untuk menjadi bagian dari pernikahan kami nantinya,” papar dalam acara peringatan 26th Anniversary Frank & co. 

Ia dan pasangan pun sudah mempersiapkan cincin pernikahan. Setelah berbagai pertimbangan, pasangan ini pun lebih memilih desain yang simpel. Menurutnya, mencari cincin untuk pernikahan lebih mudah karena sudah tahu ukuran jarinya.

“Untungnya tidak seribet pilih cincin tunangan karena benar-benar mengandalkan insting saya. Pas nyari cincin nikah lebih mudah karena mencari bersama dan sudah tahu ukuran,” ungkapnya.

Ia pun tidak memiliki budget khusus untuk membeli cincin. Karena momen khusus ini sangat spesial, dan ia pun tak ingin ada hitung-hitungannya.

“Untuk cincin ngga ada budget, hitung-hitungannya dibiaya yang lain aja. Misal konsumsi,” katanya.

Pernikahan intimate

Bintang Emon dan Alca pun menyebutkan jika pernikahannya akan digelar pada pertengahan tahun. Dengan acara yang intimate dan terbatas.

Mereka berdua hanya akan mengundang keluarga dan sahabat terdekat saja. Ia pun menyampaikan jika konsep pernikahannya akan mengusung adat tradisional Betawi dan adat Sunda.

"Konsepnya intimate, cuma ada keluarga dan mengundang orang-orang terdekat. Nanti pakai adat Sunda dan Betawi," kata Bintang Emon.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading