Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Apatis, Acuh Tak Acuh dan Tampak Tak Peduli

Fimela.com, Jakarta Di dunia ini setiap orang mengalami banyak hal dalam hidup. Tidak ada yang benar-benar tahu pasti apa yang telah dilalui seseorang hingga memengaruhinya dalam menunjukkan kepedulian. Akan selalu ada orang-orang yang sangat peduli atau justru sangat tak peduli alias apatis. Jika dilihat dari kepribadiannya, sekian zodiak ini yang paling apatis.

1. Capricorn

Zodiak Capricorn tidak bermaksud acuh tak acuh dengan hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Ia hanya terlalu sibuk mengurus hidupnya sendiri sehingga tak ada sisa waktu untuk menilik kehidupan orang lain atau terlalu memedulikan sekitar. Capricorn tenang dan kokoh, tapi ketika diuji secara emosional, ia akan menutup diri dengan cepat dan tidak membiarkan orang lain tahu bahwa ada gemuruh badai di dalam kepala dan hatinya. Itulah mengapa ia sering terlihat seakan tanpa emosi dan apatis.

2. Aquarius

Aquarius bukan tipe yang mudah terbuka meski sekilas tampak santai dan bebas menjalani kehidupan. Ia telah melalui banyak hal, dan meskipun tampak tangguh dari luar tapi sebenarnya ia punya perasaan yang mudah terluka. Ia belajar satu dua hal untuk menghadapi pengalaman pahit, dan karena itulah ia jadi apatis, atau lebih tepatnya menutup diri. Aquarius tampak dingin, sarkas dan tidak berperasaan, tetapi apa yang sebenarnya ia lakukan adalah melindungi diri sendiri agar tak sembarang orang bisa menyakitinya.

3. Scorpio

Secara alami Scorpio tidak punya keinginan untuk peduli dengan kehidupan orang lain, dan mungkin karena itulah ia dianggap apatis. Bahkan untuk orang yang mengalami hal mirip dengannya, terkadang Scorpio sulit menunjukkan simpati, karena ia berpikir apa pun yang dialami setiap orang pasti memiliki kadar rasa sakit yang berbeda. Dengan kata lain, ia seakan bilang 'rasa sakitku tak seperti rasa sakitmu'. Meski demikian, ia tak ingin meremehkan setiap rasa sakit yang dialami orang lain. Ia hanya butuh berlatih menunjukkan perasaan karena sesungguhnya ia tak sedingin itu.

4. Aries

Aries pada dasarnya kurang suka menanggapi segala sesuatu dengan perasaan atau secara emosional. Ia orang yang terlalu logis dan rasional, mungkin karena itulah ia jadi terlihat apatis. Menurut Aries, wajar jika setiap orang menghadapi kesulitan hidup, ia pun begitu. Jadi ia tidak ingin terlalu peduli dengan hal itu. Baginya, yang perlu dilakukan adalah menghadapi dan menyelesaikannya. Tidak ada gunanya menunjukkan reaksi berlebihan karena itu hanya membuang waktu. Aries akan bersikap mati rasa agar bisa melalui segala rasa sakit. Begitulah cara hidup Aries yang tangguh.

5. Gemini

Gemini sebenarnya cukup ekspresif, jika sedang senang, bahagia dan baik-baik saja. Tapi jika sebaliknya, Gemini cenderung akan bersikap sinis dan berpikiran buruk. Dengan semua emosi yang bergejolak di dalam dirinya, Gemini seringkali berusaha mengosongkan emosinya sehingga ia tampak dingin dan mati rasa. Saat itulah gemini bisa sangat dingin dan apatis. Jangan mencoba mengulik emosinya ketika ia sendiri tidaak ingin menghadapi perasaannya yang menyakitkan dan melelahkan.

Kamukah salah satu zodiak yang apatis tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading