Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Kucing Putih yang Menggambarkan Kecemasan

Fimela.com, Jakarta Kucing adalah hewan peliharan yang sangat menggemaskan. Kucing juga termasuk hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW. Banyak orang memilih untuk memelihara kucing, karena sangat mudah untuk dirawat dan bisa dijadikan sahabat.

Ada beragam jenis kucing yang populer dipelihara banyak orang diantaranya, ada jenis maine coon, bermese, ragdoll, hingga persia. Dari sekian banyak jenis kucing, orang-orang menyukai kucing yang berwarna putih.

Lalu, pernahkah kamu di suatu malam bertemu kucing putih di dalam mimpi? Jika ya, maka mimpi yang satu ini kabarnya menggambarkan kondisi mental. Penasaran? 

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 5 arti mimpi kucing putih yang menggambarkan kecemasan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

 

1. Mimpi Bertemu Kucing Putih

Mimpi bertemu kucing putih menggambarkan kecemasan yang tengah kamu rasakan. Bisa jadi kamu sedang dilanda sebuah masalah dan mengalami kesulitan untuk menyelesaikannya.

Alhasil, hari-harimu dipenuhi rasa cemas hingga terbawa ke mimpi. Jika kondisi ini sedang kamu alami, maka sebaiknya kamu mencari cara untuk meredakan rasa cemas, bisa dengan bercerita bersama sahabat atau healing ke tempat-tempat yang menenangkan. 

 

2. Mimpi Bertemu Kucing Hitam

Bagaimana jika kucing yang kamu temui bukan yang berwarna putih, melainkan berwarna hitam? Mimpi kucing hitam menggambarkan keraguan pada diri sendiri. Kamu takut untuk mempercayai intuisimu. Situasi seperti ini biasanya dipicu karena ada masalah yang sedang dihadapi. 

Hal ini tidak mengherankan, sebab kucing hitam memang baisa dikaitkan dengan hal-hal yang buruk. Begitu juga dengan mimpinya yang diyakini sebagai pertanda datangnya kejadian sial. 

 

3. Mimpi Bertemu Anak Kucing

Mimpi bertemu dengan anak kucing menggambarkan tentang perasaanmu, yang sedang butuh waktu untuk sendirian. Luangkan waktumu sejenak untuk merefleksikan segala yang sedang kamu alami, dan kamu akan menemukan ketenangan batik serta kebahagiaan.

4. Arti Mimpi Dicakar Kucing

Arti mimpi dicakar kucing menunjukkan bahwa kamu sebaiknya membuka mata lebar-lebar dan waspada dalam bertindak. Mimpi ini menandakan bahwa ada seseorang yang berniat jahat pada kamu karena mereka iri terhadap pencapaian yang kamu raih saat ini.

Mereka mungkin mendapat untung dari pekerjaan yang telah kamu lakukan. Mimpi dicakar kucing juga dapat berarti bahwa teman dekat atau kerabat akan dalam kondisi kesehatan buruk dalam beberapa hari mendatang.

5. Mimpi Melihat Kucing Mati

Apabila seseorang pernah bermimpi melihat kucing mati, dapat menjadi pertanda buruk bagi pemimpi. Mimpi ini melambangkan seseorang akan diterpa hal-hal buruk yang hendak terjadi dan sangat mungkin itu adalah sesuatu yang direncanakan.

Tidak ada yang tahu pada tahap apa kehidupan yang akan terjadi, tetapi jika terus berjuang untuk mencapai harapan, kamu lebih baik bersiap karena berita buruk bisa datang. Maka dari itu, bersiaplah untuk selalu menerima apa pun yang kemungkinan bisa terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading