Sukses

Lifestyle

13 Arti Mimpi Melihat Harimau Putih yang Menggambarkan Kewibawaan

Fimela.com, Jakarta Salah satu jenis harimau yang unik dan menawan ialah harimau putih. Harimau putih merupakan hewan yang banyak ditemukan di daerah India. 

Harimau putih termasuk hewan yang sangat langka karena warna bulu mereka yang bergantung pada gen resesif yang diturunkan dari indukan. Maka dari itu, tidak semua orang dengan mudah dapat melihat atau memeliharanya. 

Namun, apa jadinya jika di suatu malam kamu bermimpi melihat harimau putih? Tenang, kamu tidak perlu khawatir, mimpi yang satu ini ternyata punya makna baik. Penasaran?

Untuk kamu penasaran, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi melihat harimau putih yang menggambarkan kewibawaan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Melihat Harimau Putih

1. Mimpi Harimau Putih secara Umum

Mungkin kamu akan merasa takut jika melihat harimau putih di dalam mimpi, untungnya mimpi yang satu ini punya tafsiran yang baik untuk pemimpinya. Alih-alih merasa takut, kamu justru akan merasa bersyukur setelah tahu tafsirannya. 

Mimpi melihat harimau putih menandakan bahwa kamu akan segera bertemu dengan seseorang yang mampu memberikanmu nasihat-nasihat yang baik. Jika hal ini benar terjadi, maka sebaiknya kamu tidak menyia-nyiakan orang tersebut. 

2. Mimpi Harimau Putih Menurut Perspektif Islam

Bagaimana dengan tafsirannya menurut perspektif Islam? Dalam pandangan Islam, mimpi melihat harimau membawa pesan baik.

Arti mimpi ini konon kamu akan dihormati dan dipandang lebih beribawa oleh orang di sekitar. Hal ini karena kamu memancarkan aura yang positif bagi banyak orang. 

Mimpi Tentang Harimau Lainnya

3. Mimpi Dikejar Harimau

Mimpi dikejar harimau merupakan pertanda yang kurang baik. Kabarnya mimpi yang satu ini mengindang kesialan bagi si pemimpinya. 

Menurut psikolog, kamu yang mengalami mimpi dikejar harımau merupakan suatu pertanda bagi dirimu sedang mendapatkan tekanan. Mimpi ini merupakan gambaran tersembunyi dari rasa ketakutanmu terhadapa sesuatu.

4 Mimpi Dikejar Anak Harimau

Bagaimana jika kamu dikejar oleh anak anjing di dalam mimpi? Berbeda dengan makna sebelumnya, mimpi yang satu ini justru membawa kabar baik. Mimpi dikejar anak harimau merupakan pertanda kamu akan bertemu jodoh atau seseorang yang kamu sukai.

Mimpi Tentang Harimau Lainnya

5. Mimpi Digigit Harimau

Pasti seram jika kita bermimpi digigit harimau, begitu juga dengan tafsirannya. Mimpi yang satu ini sayangnya membawa kabar buruk. 

Mimpi digigit harimau merupakan sebuah pertanda bahwa sang pemimpi akan mengalami sakit keras dalam waktu dekat. Jika kamu tidak sakit, maka orang yang menjadi tulang punggung keluarga kamu yang akan mengalami sakit.

6. Mimpi Diserang Harimau Hitam 

Mimpi diserang harimau hitam merupakan pertanda buruk bagi sang pemimpi. Harimau hitam merupakan hewan yang melambangkan kejahatan serta persengkongkolan besar.

Kamu akan menghadapi kejadian-kejadian buruk. Mimpi ini memberikan pesan bahwa sang pemimpi harus berhati-hati.

7. Mimpi Menangkap Harimau

Kamu patut merasa waspada jika bermimpi menangkap harimau. Sebab, mimpi yang satu ini sebenarnya merupakan pesan peringatan agar kamu berhati-hati dengan orang disekelilingmu. 

Mimpi ini menandakan bahwa ada orang yang berniat jahat kepadamu namun tidak berhasil. Dengan begitu kamu sepenuhnya aman dari ancaman.

Mimpi Tentang Harimau Lainnya

8. Mimpi Harimau Putih

Mimpi tentang harimau putih mengindikasikan bahwa sesuatu yang baik akan datang dalam hidupmu. Ini adalah sebuah tanda rezeki yang berlimpah yang diberikan oleh Tuhan kepada hamba-Nya. Ketika kamu mengalami mimpi ini, penting untuk bersyukur dan berdoa kepada Tuhan agar terus menerima berkah-Nya.

9. Mimpi Diserang Harimau Putih

Mimpi ini adalah peringatan bahwa pikiran-pikiran negatif sedang mengganggumu. Mungkin kamu telah melanggar batasan seseorang atau tidak menjaga kebersihan pikiranmu. Pertimbangkan untuk memulai latihan meditasi untuk membimbingmu ke arah yang lebih positif.

 

 

Mimpi Tentang Harimau Lainnya

10. Mimpi Melawan Harimau Putih

Orang-orang dari masa lalumu mungkin kembali menjadi masalah. Perlu berhati-hati dalam menjaga batasan-batasanmu dan jangan biarkan siapapun melanggar privasimu. Mimpi ini juga bisa mencerminkan perasaan cemburumu.

11. Mimpi Memeluk Harimau Putih

Mimpi ini adalah peringatan bahwa kamu mungkin telah mengorbankan keyakinanmu demi seseorang dan hal ini menyakitkanmu. Mimpi ini menunjukkan bahwa saatnya untuk mengambil tindakan yang sesuai untuk keluar dari situasi ini.  

Mimpi Tentang Harimau Lainnya

12. Mimpi Melihat Harimau Putih dengan Belang Hitam

Mimpi ini adalah pertanda kebahagiaan dan keberuntungan yang akan mendekatimu. Penting untuk menjaga batasan-batasan dalam hubunganmu dan membangun ikatan yang kuat dengan orang lain. Transformasi besar akan segera menghampirimu.

13. Mimpi Melihat Harimau Putih

Mimpi ini mengungkapkan sifat mandirimu. Suatu peristiwa penting akan segera datang, dan karakternya bisa bersifat positif atau negatif. Gunakan ketenangan batinmu untuk menghadapi situasi tersebut. Dengan kedamaian dalam dirimu, kamu akan mampu mengidentifikasi sumber konflik dan mengatasi akarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading