Sukses

Lifestyle

Libur Sekolah Diperpanjang, Ajak Si Kecil Seru-Seruan Wisata Bali Yuk!

Fimela.com, Jakarta Libur Lebaran kali ini bisa dilalui keluarga dengan penuh suka cita. Aturan mudik yang telah dilonggarkan membuat kamu bisa mengajak keluarga silaturahmi ke kampung halaman. Hal ini pastinya bikin si kecil merasa excited karena bisa bertemu dengan sepupu dan saudara yang lain.

Makin gembira lagi karena wacana libur sekolah diperpanjang hingga 12 Mei, lho. Mumpung masih ada waktu untuk menikmati liburan, ajak si kecil seru-seruan wisata Bali, yuk! Apa saja destinasi yang cocok dikunjungi bersama keluarga?

Flamingo Beach Club Bali

Berlokasi di Gianyar, Flamingo Beach Club Bali menjadi destinasi wajib dikunjungi saat membawa si kecil liburan ke Bali. Inilah beach club pertama yang punya konsep family friendly, menggabungkan konsep bermain dan belajar lewat media satwa seperti flamingo, kupu-kupu, dan berbagai satwa lainnya.

Ada berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati bersama keluarga. Mulai dari kolam dewasa, kolam anak, area bermain anak, restoran, taman tropis, dan berbagai sudut yang bisa menjadi spot foto Instagramable. Kamu juga bisa menikmati keindahan alam di sini yaitu panorama Nusa Penida dan Gunung Rinjani. Dijamin seru abis!

Bali Zoo

Jika ingin menikmati liburan yang bertema petualangan bersama si kecil, Bali Zoo adalah jawabannya. Di sinilah lokasi terbaik untuk menyaksikan berbagai satwa di Indonesia yang meliputi Harimau Bengal, Orangutan Borneo, hingga Gajah Sumatera. Pastinya bakal jadi pengalaman wisata seru sekaligus mengedukasi bagi anak.

Selain bisa mengelilingi lokasi di siang hari, rasakan juga pengalaman Night At The Zoo, yaitu penjelajahan seru di malam hari yang pastinya bakal bikin si kecil penasaran. Ada juga berbagai wahana lain yang bisa dicoba bersama keluarga, seperti menunggang kuda poni bersama si kecil hingga bermain air di Jungle Splash Waterplay.

Candylicious

Saatnya memasuki dunia permen yang magis bersama si kecil di Candylicious. Toko permen inilah surganya permen dan cokelat yang pastinya memanjakan si kecil lewat berbagai pilihan jenis permen. Ada yang berkonsep pick and mix, yaitu pengunjung bisa mengambil sendiri dan mencapurnya di berbagai kemasan lucu yang sudah disediakan. Ada juga berbagai permen dengan merek populer di dunia.

Nggak hanya menjual permen, Candylicious juga memiliki koleksi stationary, boneka, tas, hingga pakaian yang dikemas dengan warna-warni khas permen. Dijamin si kecil nggak akan bosan saat diajak ke sini.

Pondok Pekak Library

Jika ingin mengajak anak-anak melakukan aktivitas liburan yang edukatif, datang saja ke Pondok Pekak Library yang berada di kawasan Ubud. Spot tersebut termasuk salah satu yang disukai anak, karena menjadi tempat belajar yang seru di mana anak-anak bisa mendapatkan pengalaman baru.

Selain menyediakan perpustakaan sebagai sarana belajar, Pondok Pekak Library juga menjadi tempat belajar musik tradisional, tarian khas Bali, hingga gamelan untuk anak-anak. Nggak hanya itu saja, anak-anak juga bisa belajar membuat topeng hingga ukiran kayu khas Bali yang diajarkan langsung oleh pemahat profesional.

The Pirate's Bay

Mau mengajak si kecil merasakan pengalaman makan di rumah pohon dan menjadi bajak laut dalam sehari? The Pirate's Bay adalah jawabannya. Di sini, kamu bisa menemukan sebuah kapal besar layaknya yang dimiliki bajak laut, di mana anak-anak bisa benar-benar merasakan permainan ala bajak laut.

Nggak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai hidangan lezat yang bisa disantap setelah lelah bermain. Ajak si kecil ke sini, dijamin ia akan larut dalam keseruan bermain jadi bajak laut!

Berbagai rekomendasi wisata Bali di atas bisa menjadi obat kangen liburan anak-anak yang sudah 2 tahun ini nggak pernah ke mana-mana. Jangan lupa untuk berwisata dengan selalu menerapkan protokol kesehatan ya. Selamat berlibur!

What's On Fimela
Loading