Sukses

Lifestyle

13 Arti Mimpi Mencuri Uang yang Membawa Kabar Buruk

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani kehidupan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, kita pasti membutuhkan uang. Dengan memiliki uang, kita bisa memenuhi kebutuhan pokok seperti, sandang, pangan, dan papan. 

Namun bagi beberapa orang, uang menjadi ambisi hingga segala cara dilakukan demi mendapatkan uang dalam jumlah besar. Maka dari itu, tidak heran jika kamu menjumpai peristiwa pencurian dan perampokan uang. 

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu menjadi pelaku yang mencuri uang? Pastinya pengalaman mimpi buruk ini akan membuat kamu tidak nyaman. Ya, begitu juga dengan tafsirannya. 

Untuk lebih jelasnya, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi mencuri uang yang membawa kabar buruk. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Mencuri Uang

1. Mimpi Mencuri Uang

Mimpi yang satu ini sebenarnya menggambarkan perasaanmu yang sedang ketakutan, tidak nyaman, dan merasa bahwa kamu sedang dalam bahaya. Hal ini bisa saja terjadi jika kamu memang sedang menghadapi masalah besar. 

Tidak hanya itu saja, mimpi mencuri uang juga menggambarkan perasaanmu yang kesepian karena kekurangan kasih sayang dari orang-orang terdekat, seperti orang tua, saudara, dan teman. Jika kamu tengah mengalaminya, maka kamu membutuhkan orang yang tepat untuk membuatmu merasa nyaman. 

2. Mimpi Kehilangan Uang

Bagaimana jika kamu bermimpi menjadi korban yang uangnya hilang karena dicuri orang? Berbeda dengan tafsiran sebelumnya, mimpi yang satu ini justru menandakan hal baik bagi si pemimpinya. 

Mimpi kehilangan uang bukan berarti kamu akan meghadapi masalah finansial di kehidupan nyata. Sebaliknya, kamu dikabarkan akan memperoleh kesehatan sehingga tidak mudah terserang penyakit dan juga mendapatkan kesejahteraan dalam hidup. 

3. Mimpi Menemukan Uang Curian

Lalu, bagaimana jika kamu justru menemukan uang curian di dalam mimpi? Nah, mimpi yang satu ini punya kaitan erat dengan kehidupan karirmu. Mimpi menemukan uang curian merupakan pesan agar kamu semakin berhati-hati dan mempertimbangkan risiko dalam membuat keputusan untuk perkembangan karirmu di masa depan. 

 

Arti Mimpi Menemukan Uang

4. Mimpi Menemukan Uang Kertas

Pernahkah kamu bermimpi menemukan uang kertas? Jika kamu pernah mengalaminya, maka kamu termasuk orang yang beruntung. 

Mimpi menemukan uang kertas melambangkan hal-hal baik seperti kepercayaan diri, kekuatan, harga diri, kemakmuran, dan kekayaan. Tidak hanya itu saja, mimpi menemukan uang kertas juga menandakan bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan dalam hal percintaan. Wah, selamat ya!

5. Mimpi Menemukan Uang Koin

Bagaimana jika uang yang kamu temukan adalah uang koin di dalam mimpi? Tidak jauh berbeda dengan tafsiran mimpi beleumnya, mimpi ini juga memiliki interpretasi yang positif.

Kabarnya, kamu akan mendapatkan sesuatu yang selama ini kamu inginkan. Mimpi ini juga merupakan pertanda bahwa kerja keras kamu selama ini akan mendapatkan hasil sesuai yang kamu harapkan. 

Arti Mimpi Diberi Uang

6. Mimpi Diberi Uang Kertas oleh Orang Tua

Mimpi diberi uang oleh orang tua adalah hal yang harus disyukuri. Karena mimpi ini menandakan kalau orang tuamu sangat sayang padamu. Orang tua juga selalu memberikan dukungan dan motivasi kepadamu, serta memberikan fasilitas yang bisa membantu mencapai tujuan hidupmu.

7. Mimpi Dikasih Uang oleh Orang yang Tidak Dikenal

Mimpi diberi uang oleh orang yang tidak dikenal bisa memiliki pertanda yang kurang baik. Mimpi ini bisa memberikan tanda negatif, kalau ada orang yang akan menyakitimu, dan akan ada bencana atau musibah menyerang keluargamu. Sehingga kamu harus lebih berhati-hati dan waspada.

Arti Mimpi Menemukan Uang

8. Mimpi Mencuri Uang Kertas

Mimpi mencuri uang kertas, ini juga mengindikasikan perilaku yang negatif dan dapat berdampak buruk seperti masalah hukum, kehilangan kepercayaan orang lain, dan bahkan dapat berhubungan dengan masalah kesehatan.

9. Mimipi Melihat Anak-anak Mencuri Uang

Mimpi melihat anak-anak mencuri uang menurut Primbon Jawa mungkin merupakan pertanda bahwa ada anggota keluarga yang sedang menghadapi masalah dan memerlukan bantuan.

Arti Mimpi Menemukan Uang

10. Mimpi Mencuri Uang didalam Rumah

Mimpi mencuri uang di rumah dapat diartikan sebagai rasa kekecewaan karena pengkhianatan yang dilakukan oleh seseorang yang sangat disayangi. Selain itu ini mungkin juga dapat menunjukkan bagaimana perasaan yang kamu alami kepada orang tersebut. 

11. Mimpi Melihat Pasangan Mencuri Uang

Mimpi melihat pasangan mencuri uang bisa menunjukkan bahwa pasangan +mu mungkin akan melakukan sesuatu yang membuat kamu merasa kecewa. Ini dapat menunjukkan bagaimana kamu mengalami hal yang membuatmu sulit untuk memafkan dia. 

Arti Mimpi Menemukan Uang

12. Mimpi Melihat Orang Lain Mencuri Uang Koin

Mencuri uang koin memiliki arti melakukan tindakan yang tidak etis, bahkan jika nilainya kecil, dan hal ini sebaiknya tidak menjadi kebiasaan karena akan memberikan contoh buruk.

13. Mimpi Mencuri Uang dalam Jumlah Besar

Sementara itu, mimpi mencuri uang dalam jumlah besar menurut Primbon Jawa dapat mengindikasikan bahwa kamu akan menghadapi banyak masalah dan mungkin merasa kewalahan untuk mengatasinya.  

Ladies, itulah beberapa arti mimpi mencuri uang yang punya beragam makna. Semoga informasi ini dapat menjawab rasa penasaranmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading