Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Gampang Belajar, Bisa Jadi Murid Teladan

Fimela.com, Jakarta Belajar mungkin bukan hal yang disukai banyak orang, terkadang dibutuhkan niat dalam diri untuk mau belajar. Dan seringkali alasan seseorang suka atau tidaknya belajar karena ia mudah atau tidaknya memahami pelajaran. Jika dinilai dari kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang paling gampang belajar.

1. VIRGO

Jika bicara tentang murid teladan, zodiak Virgo mungkin menjadi salah satu orang yang paling cocok dengan sebutan ini karena ia memang gampang belajar dan suka sekali belajar. Virgo membangun kecerdasannya dari sikap ulet dan rajin belajar serta mau mempelajari apa pun. Dengan bekal sifatnya yang analitis, teliti, perfeksionis dan punya rasa ingin tahu yang besar, Virgo selalu mudah memahami apa pun yang ia pelajari. Tak heran jika ia berprestasi di sekolahnya dan menjadi yang terpintar di kelasnya.

2. CAPRICORN

Selain Virgo, Capricorn adalah zodiak yang jadi saingan berat soal gampang belajar. Secara alami Capricorn dibekali oleh Tuhan otak yang mudah memahami, mengerti dan menangkap pelajaran. Capricorn juga suka mendorong dirinya sendiri untuk belajar secara mandiri tanpa disuruh karena ia yakin belajar memberi manfaat besar untuk hidupnya kelak di masa depan. Tidak ada yang meragukan kecerdasan Capricorn yang rajin belajar dan seringkali jadi murid terbaik di sekolahnya.

3. SCORPIO

Scorpio sering diremehkan banyak orang hanya karena ia pendiam. Tapi dalam diamnya, ia memahami banyak hal. Scorpio adalah pembelajar yang penuh bersemangat. Belajar adalah sesuatu yang mudah baginya. Terkadang Scorpio mengejutkan banyak orang baik secara akademis maupun prestasi lainnya. Ia adalah tipe orang yang suka melakukan studi independen atas dasar keingintahuannya yang besar. Ketika Scorpio sudah memutuskan menekuni suatu hal, ia akan menguasainya dalam waktu sebentar.

4. ARIES

Atas dasar rasa ingin tahunya yang besar terhadap banyak hal, Aries terkenal suka sekali mengambil banyak kelas untuk menekuni pelajaran dan keterampilan, baik semasa pelajar maupun setelah ia bekerja. Ia mengambil banyak les untuk mengetahui suatu hal secara serius dari ahlinya. Ketika kamu ingin tahu tentang sesuatu, secara alami kamu akan lebih mudah menyerap ilmu yang diberikan padamu. Karena itulah Aries mudah belajar dalam segala hal. Selama ia menaruh minat pada banyak hal, maka sebanyak itu pula ilmu pengetahuan yang ia miliki.

5. TAURUS

Taurus mungkin bukan tipe yang suka belajar banyak hal sekaligus karena ia tak ahli dalam hal multitasking, tapi bukan berarti otaknya tidak encer. Taurus gampang belajar dan mengerjakan sesuatu sesuai dengan apa yang telah ia pelajari. Ia tekun, rajin, punya kemauan belajar yang besar dan tahu pentingnya belajar untuk kehidupan dan masa depan. Taurus juga bukan tipe murid yang suka membolos meskipun sedang tak suka pada mata pelajaran dan guru tertentu. Taurus hanya merasa pentingnya pendidikan dan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan selagi ia diberikan kesempatan untuk belajar.

Itu dia sekian zodiak yang paling gampang belajar.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading