Sukses

Lifestyle

Zodiak Apa yang Paling Cantik? Cek 5 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Cantik adalah kata yang sebenarnya tidak cukup jika hanya didefinikan secara fisik. Cantik adalah kata sifat, jadi tentunya seseorang yang bisa memiliki kecantikan fisik dan sifatlah yang bisa menyandang predikat cantik. Jika ditelisik berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling cantik.

1. Pisces

Pisces umumnya cantik secara fisik, terutama paras yang tidak membosankan. Ia memiliki senyuman manis dan tatapan mata yang ramah dan tulus. Itulah yang membuatnya banyak disukai orang. Pisces juga selalu terdorong untuk bersikap baik kepada siapa saja, karena secara alami ia tidak ingin menunjukkan sikap permusuhan apalagi memicu pertengkaran dengan siapa pun.

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang paling menawan karena karismanya yang dewasa, penuh tanggung jawab dan cerdas. Secara penampilan, Virgo juga memiliki selera berpakaian yang sangat baik, modis, rapi, wangi, bersih dan segar. Ia tipe orang yang memiliki makeup cantik namun tidak berlebihan. Ia juga selalu tampil dengan sikap penuh sopan santun.

3. Leo

Leo adalah zodiak paling cantik dengan senyuman yang hangat, mata lentik, tatapan ceria dan sikap penuh semangat. Kemungkinan besar ia adalah perempuan yang punya rambut paling sehat dan menawan, lengkap dengan aura percaya diri yang semakin membuatnya menarik di mata siapa saja. Bahasa tubuhnya selalu bisa memberi kesan ia memesona.

4. Aries

Aries pasti menjadi salah satu perempuan yang bisa menarik perhatian siapa saja untuk memandangnya, tak lain karena Aries memiliki proporsi tubuh yang bagus. Ia langsing, memiliki kulit sehat dan merawat diri dengan sangat baik. Aries umumnya juga memiliki pilihan berpakaian yang tahu bagaimana menonjolkan kelebihannya.

5. Libra

Jika bicara tentang kecantikan alami, kita tidak bisa mengabaikan pesona Libra yang kalem, tenang dan memberikan kesan anak perempuan baik, polos dan tidak suka bersikap macam-macam. Libra selalu mampu memberikan kesan ramah dengan senyumannya yang bersahabat dan bentuk wajahnya yang feminin. Secara fisik, Libra juga tipe yang ramping dan manis.

Itu dia sekian zodiak yang paling cantik. Apakah kamu termasuk salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading