Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Susah Dibuat Terkesan dengan Usaha Seseorang

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup, seringkali kita akan menemui momen ingin membuat orang lain terkesan sehingga bisa mendapatkan pujian atau pengakuan. Namun setiap orang memiliki menilai berbeda-beda mengenai seberapa besar usaha seseorang. Ada tipe orang yang mudah terkesan dan ada juga yang susah dibuat terkesan, dan hal itu bisa ditebak dari zodiaknya. Jika ditelisik dari sifat atau karakternya, ini sekian zodiak yang paling susah dibuat terkesan.

1. Virgo

Virgo disebut zodiak paling perfeksionis bukan tanpa alasan, salah satunya karena ia sangat sulit dibuat terkesan. Virgo menilai banyak aspek dari sebuah usaha, dan ia seringkali lebih bisa melihat kekurangan daripada kelebihan. Ia melihat detail dari sebuah usaha, dan ketika ia merasa itu bisa diperbaiki dan dibuat lebih baik lagi, Virgo tak akan mudah memuji dan mengakui. Virgo hanya akan mengakui usaha seseorang ketika ia melihat penderitaan mereka untuk mencapai sesuatu lebih keras daripada dirinya.

2. Capricorn

Capricorn adalah zodiak pekerja keras, jadi ia mendasarkan penilaian usaha seseorang dari standarnya menunjukkan kerja keras, yang mana lumayan tinggi. Capricorn tidak akan mudah terkesan ketika ia merasa usaha seseorang bisa lebih baik lagi karena ia tahu ia saja bisa melakukannya, mengapa mereka tidak? Capricorn juga ahli dalam menjaga emosi tetap terkendali hingga ia tahu apa mau orang lain terhadap dirinya. Jika ia melihat ada unsur "menjilat" atau kesan tidak tulus lainnya, Capricorn mudah mengabaikan usaha orang tersebut.

3. Gemini

Gemini adalah orang yang punya banyak standar saat menilai sesuatu. Gemini bukan hanya peragu dalam urusan cinta tapi juga peragu pada maksud orang lain mendekatinya. Gemini harus tahu apa saja kelebihan orang tersebut, apakah kelebihan itu standar saja dan bisa dimiliki semua orang atau ia memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya berbeda, Gemini tak mudah memberikan pengakuan hanya karena seseorang baik padanya. Gemini bahkan berani mengakui kemampuan lawannya jika ia memang merasa mereka memiliki kelebihan yang tak bisa ia tandingi.

4. Scorpio

Scorpio memiliki krisis kepercayaan yang besar sehingga wajar jika ia tidak mudah dibuat terkesan dengan usaha seseorang. Scorpio seringkali menaruh curiga pada orang lain jika mereka berusaha membuatnya terkesan. Ia bukan hanya cenderung pemilih soal pasangan, tapi juga pemilih soal teman dan orang-orang yang bisa ia percaya. Seseorang harus tahan menghadapi sikap Scorpio yang 'rewel' dan tak mudah puas karena ia seringkali punya kriteria yang menyulitkan. Kecuali ia bisa melihat ketulusan dan kesabaran seseorang, Scorpio akan bisa sedikit mengakui mereka.

5. Aquarius

Aquarius bukan tipe orang yang mudah dibuat terkesan karena ia lumayan kritis dalam menilai banyak hal. Jika ia merasa dirinya bisa melakukan hal yang sama atau justru lebih baik, ia akan menganggap usaha seseorang biasa saja. Aquarius juga tidak suka mengumbar basa-basi, jadi jangan heran jika ia jarang memuji, karena ketika ia mengeluarkan pujian, maka itu pasti tulus dari hati. Aquarius juga selalu punya ekspektasi sebelum menilai sesuatu, dan ketika ia merasa ekspektasinya tidak terpenuhi, maka ia tak akan bisa berpura-pura merasa terkesan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tidak mudah terkesan dengan usaha seseorang.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading