Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Lebih Suka Baca Buku daripada Nonton Film

Fimela.com, Jakarta Membaca buku adalah sebuah kegiatan yang sebenarnya sangat menyenangkan tapi mungkin kurang populer secara umum karena kebanyakan orang sepertinya lebih suka nonton film yang dirasa lebih praktis, cepat dilakukan dan lebih seru. Tapi buku selalu punya daya tariknya sendiri, dan jika dilihat dari kepribadian, ini sekian zodiak yang lebih suka baca buku dibandingkan nonton film.

1. Pisces

Pisces sangat menghargai buku-buku yang bagus dan mampu memberinya pelajaran berharga. Entah mengapa, Pisces selalu merasa lebih mudah mengingat apa yang ia baca daripada apa yang ia lihat saat nonton film. Ia juga sering mengulang-ulang buku yang pernah dibacanya demi bisa memotivasinya atau memberinya pencerahan kapan pun ia menghadapi kesulitan dalam kehidupan. Jangan heran pula jika Pisces sering membuat quote-quote di unggahan media sosialnya dari buku yang ia baca. Ia jadi merasa sangat berpengetahuan luas setiap selesai membaca buku baru.

2. Capricorn

Capricorn harus membuat pikirannya sibuk dan ia senang sekali menemukan banyak hal dari membaca buku. Seperti sifatnya yang konvensional, Capricorn selalu menyukai cara-cara hidup yang konvensional dan tradisonal seperti mmebaca buku dan duduk tenang untuk menghibur diri. Membaca buku juga mampu meningkatkan semua keterampilan yang ia miliki daripada nonton film. Capricorn merasa ia selalu bisa mendapatkan imajinasi yang menarik, gejolak emosi yang dinamis dan seru ketika membaca buku.

3. Scorpio

Scorpio adalah penyendiri dan tertutup, mungkin karena itulah ia lebih menikmati membaca buku daripada pergi ke luar bertemu banyak orang riuh di bioskop. Tapi selama nonton film bisa dilakukan di rumah, Scorpio sebenarnya juga tidak menolaknya. Namun membaca buku selalu bisa memberikan pengalaman menarik baginya. Jika punya banyak waktu luang, ia akan lebih memilih belajar sesuatu dari buku daripada film yang seringkali lebih terkesan menghibur daripada memberikan pelajaran yang penting untuk kehidupan.

4. Virgo

Virgo bisa mengimbangi temannya saat jalan-jalan dan nonton film di luar, tapi sebenarnya jika punya banyak waktu luang, Virgo lebih memilih berdiam diri di rumah dan menggunakannya untuk membaca buku. Virgo senang belajar dalam segala bentuk, apalagi membaca. Buku selalu bisa memberikannya kepuasan tersendiri dalam hal emosional dan imajinasi. Virgo selalu menemukan lebih banyak pemahaman saat membaca buku daripada nonton film yang ia pikir terasa sangat instan.

5. Taurus

Taurus percaya bahwa membaca buku yang bagus itu justru membuatnya rileks, seakan telah melakukan meditasi yang menenangkan dan menyiram batinnya yang kering. Itulah sebabnya Taurus lebih suka membaca buku daripada menonton film. Bukan berarti ia tak suka nonton film, sebagai zodiak yang suka berada di rumah, ia tentu sering menjadwalkan waktunya untuk nonton film. Tapi ia selalu bisa menemukan kenyamanan duduk diam saat membaca buku.

Kamukah salah satu zodiak yang lebih suka baca buku tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading