Sukses

Lifestyle

Bayi yang Lahir di Waktu Ini Berpotensi Sukses di Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Kapan pun seorang bayi terlahir di dunia, tentu itu menjadi momen yang sangat mengesankan. Seorang bayi bisa terlahir kapan saja baik itu di pagi hari, siang hari, sore hari atau bahkan tengah malam. Tidak ada yang pernah tahu kapan bayi akan terlahir ke dunia untuk bayi yang lahir secara normal. Untuk bayi yang terlahir secara caesar, mungkin akan diketahui kapan waktu lahirnya karena ini terjadwal dengan baik. 

Bicara mengenai waktu kelahiran bayi, melansir dari laman knowinsiders.com, ada beberapa waktu yang dipercaya sebagai waktu yang baik untuk kelahiran seorang bayi. Bayi yang lahir di waktu-waktu ini dipercaya mampu meraih kesuksesan dan kaya raya di masa depan dengan kerja kerasnya. Kapan saja waktu itu?

Antara Jam 1 - 3 Pagi

Bayi yang lahir di waktu ini adalah bayi yang cukup istimewa. Mereka dipercaya akan menjadi seorang yang sukses dan kaya raya di masa depan. Umumnya, mereka adalah pribadi yang cerdas saat dewasa kelak. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras. Kecerdasan dan sifatnya yang pekerja keras inilah yang kemudian mengantarnya menjadi pribadi sukses.

Antara Jam 5 - 7 Pagi

Bayi yang terlahir di jam ini dikenal sebagai pribadi yang berhati lemah lembut, sabar dan penuh perhatian. Saat dewasa mereka juga dikenal sebagai pribadi yang cukup berperasaan pada siapapun di sekitarnya. 

Sikapnya yang ramah dan lemah lembut ini kemudian mengantarnya menjadi pribadi yang dekat dengan banyak orang sukses di sekitarnya. Ia juga berpotensi menjadi pribadi sukses seperti orang-orang di sekitarnya karena termotivasi untuk selangkah lebih maju serta mencapai kesuksesan.

Antara Jam 9 - 11 pagi

Bayi yang lahir di jam ini dikatakan memiliki ingatan tajam saat ia dewasa. Bayi ini juga senang mengamati segala sesuatu terlebih dahulu sebelum melakukan apapun. Ia juga sering dikenal sebagai pribadi yang ramah, asik serta menyenangkan saat ia dewasa. Inilah yang kemudian mendorongnya menjadi pribadi sukses dan kaya raya di masa depan. 

Semoga informasi ini bermanfaat. Meski bayi-bayi yang lahir di waktu di atas dikatakan berpotensi sukses dan kaya, pada dasarnya setiap bayi yang terlahir di waktu kapanpun juga berpotensi sukses dan kaya. Asalkan ia selalu bekerja keras, jujur dan hati-hati saat mencapai kesuksesan yang ada. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading