Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Gampang Mencurigai Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menumbuhkan rasa percaya yang besar terhadap pasangannya. Beberapa orang mudah merasa cembruru, curiga dan berprasangka kepada pasangannya dalam hubungan cinta, dan terkadang sikap itu dipengaruhi oleh sifat bawaan dari zodiak. Berdasarkan kepribadian astrologi, ini sekian zodiak yang paling gampang mencurigai pasangan.

Dilansir dari Bustle.com, ini sekian zodiak yang paling gampang mencurigai pasangan.

1. Pisces

Pisces selalu butuh kepastian dan diyakinkan setiap waktu bahwa cinta yang diberikan pasangannya tidak pudar dan tidak terbagi. Selama menjalani hubungan pacaran, Pisces selalu tidak yakin apakah ia satu-satunya cinta di hati pasangannya. Ia mudah mengembangkan pikiran buruk sehingga mudah memikirkan hal-hal yang sebenarnya tidak dilakukan pasangannya. Dengan sifatnya yang sensitif, Pisces cenderung pemikir, pesimis dan mengimajinasikan skenario terburuk tentang hubungan cintanya.

2. Scorpio

Zodiak yang selalu butuh waktu lama untuk memercayai orang lain ini selalu mudah meragukan dan mencurigai banyak hal, termasuk pasangan. Jika orang lain memiliki cinta yang besar maka membuatnya semakin percaya kepada pasangan, Scorpio justru semakin merasa gelisah dan takut kehilangan sehingga ia mengembangkan sifat posesif dan obsesif. Tapi sesungguhnya Scorpio hanya ingin memastikan cinta yang dimilikinya utuh dan tak terbagi kepada siapa pun.

3. Capricorn

Capricorn sebenarnya bukan tipe yang sangat pencemburu atau posesif, tapi ia selalu ingin memastikan bahwa pasangannya memiliki komitmen dan keseriusan yang sama dengannya. Capricorn tak ingin memberi celah sedikit pun pada orang lain untuk dekat dan masuk ke dalam hubungan cintanya, apalagi tujuannya menjalin cinta adalah untuk hubungan jangka panjang. Jika ia dan pasangan tidak memiliki tujuan yang sama, Capricorn memang akan tampak sangat mudah mencurigai pasangannya.

4. Taurus

Sedikit skeptis atau curiga pada awal suatu hubungan adalah hal yang normal. Taurus terkenal lambat menumbuhkan rasa percaya kepada pasangan, dan kalau pun sudah percaya, ia masih mudah menaruh curiga dan berprasangka karena Taurus selalu berpikir, akan selalu ada kemungkinan ia dikhianati baik dalam hubungan pacaran maupun pernikahan. Semakin dalam cintanya kepada pasangan, semakin insecure dan takut ia disakiti. Itulah mengapa seringkali ia menjadi lebih posesif.

5. Cancer

Cancer mudah sekali menyimpulkan sesuatu bahkan sebelum mendengar penjelasan pasangan dan melihat secara langsung dan jelas masalah yang ia hadapi. Itu semua karena Cancer suka sekali menduga-duga dan curiga. Meskipun memiliki cinta yang besar, Cancer seringkali mudah cemburu dengan segala hal yang dilakukan pasangannya, terutama jika perhatiannya terbagi dan ia sering diabaikan. Cancer akan sangat mudah berpikiran buruk dan berprasangka bahwa pasangannya tak lagi mencintainya.

Kamukah salah satu zodiak yang paling gampang mencurigai pasangan tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading