Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Kehabisan Gaji Padahal Masih Awal Bulan

Fimela.com, Jakarta Cara setiap orang mengatur keuangan pasti berbeda-beda, dan itu pula yang seringkali yang membedakan siapa yang kaya raya dan miskin saat usia senja. Beberapa orang dengan kepribadian bawaannya seringkali sulit mengelola uang atau gajinya dengan baik dan itu bisa ditebak dari zodiaknya. Ini zodiak yang sering kehabisan gaji padahal masih awal bulan.

1. SAGITARIUS

Hidup YOLO atau you only live once adalah motto kebebasan yang seringkali dianut oleh Sagitarius, dan itulah yang selalu menyulitkannya dalam hal keuangan. Sagitarius sadar dirinya boros tapi tak bisa menghentikan keyakinannya bahwa hidup ini perlu dinikmati dan ia yakin uang bisa dicari kapan saja. Cara berpikir Sagitarius yang seperti inilah yang membuatnya sering kehabisan gaji bahkan sebelum akhir bulan. Jika banyak meme makan enak di awal bulan dan obat maag di akhir bulan, kemungkinan itulah gambaran hidup Sagitarius.  

2. LIBRA

Libra bisa begitu malas mencatat pengeluarannya dan belanja berlebihan ketika merasa ia masih punya banyak uang. Ketika sudah puas, ia baru sadar telah menghabiskan setengah dari gajinya untuk hal-hal yang kurang penting dan sebenarnya bisa ia hemat. Pada akhirnya Libra seringkali harus menghemat pengeluarannya agar cukup hingga akhir bulan. Tapi untungnya, Libra adalah tipe orang yang cepat sadar kapan ia harus berhenti, sehingga ia tidak benar-benar kekurangan di akhir bulan meskipun tetap saja sebenarnya ia bisa berhemat.

3. GEMINI

Gemini sangat santai dalam menghadapi banyak hal, termasuk menganggap ia akan baik-baik saja hingga akhir bulan padahal ia menggunakan gajinya secara bar-bar. Gemini seringkali menjadi orang yang paling menanti-nanti datangnya tanggal gajian karena segera setelah uang masuk ke rekeningnya, Gemini punya banyak hal untuk dibayarkan dan dibelanjakan. Gemini akan membeli barang-barang yang tidak benar-benar dibutuhkannya, dan begitu semangat belanja itu memudar, Gemini merasa menderita melihat rekening banknya.

4. ARIES

Aries sulit sekali mengatakan tidak untuk setiap godaan belanja, menenuhi keinginannya, mentraktir orang-orang terdekat maupun membantu temannya yang butuh uang. Dengan sifat impulsifnya, Aries seringkali kehabisan gajinya sebelum bulan habis. Istilah hidup bagai raja di awal dan miskin kemudian benar-benar menggambarkan kehidupan keuangan Aries jika ia tidak benar-benar memilah mana yang bisa ia jadikan prioritas, menahan diri dari godaan belanja dan mulai berhemat.

5. SCORPIO

Satu hal yang membuat Scorpio sering kehabisan uang padahal masih awal bulan adalah seringnya ia mencoba gaya hidup yang sebenarnya tidak cocok dengan pendapatannya. Scorpio tidak ingin terlihat seperti ia tidak mampu membeli sesuatu, jadi ia menuruti saja apa yang orang pikir bisa ia beli. Dan sayangnya, dia tidak bisa jujur tentang hal itu. Kalau orang bilang, hidup itu murah, yang mahal adalah gaya hidup. Selama Scorpio memegang ego dan gengsinya terlalu tinggi, ia masih akan terjebak dalam kebiasaan boros, impulsif dan mudah kehabisan uangnya.

Kamukah salah satu zodiak yang sering kehabisan uang padahal masih awal bulan Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading