Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Sinis, Ucapannya Bikin Hati Teriris

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian maisng-masing. Ada orang-orang yang sangat ramah, penuh sopan santun dan begitu menghargai orang lain. Tapi, tidak sedikit orang yang keras kepala, egois bahkan sinis terhadap orang-orang di sekitarnya. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat sinis. Saking sinisnya, ucapan para zodiak ini sering kali bikin hati orang lain sakit. Para zodiak ini selain sinis juga kurang begitu peduli dengan orang-orang di sekitarnya yang baru dikenalnya. Siapa saja zodiak yang dikenal sinis tersebut?

Virgo

Zodiak pertama yang dikenal sinis adalah virgo. Pemilik zodiak ini sering kali berpikir bahwa ia sempurna di segala hal. Karena pikirannya tersebut, ia sering meremehkan orang lain dan bersikap sinis. Ucapan virgo tidak jarang juga membuat hati orang lain teriris. 

Scorpio

Scorpio

Selama ini pemilik zodiak scorpio juga dikenal sebagai pribadi yang cukup sinis. Ia bahkan dikenal sebagai pribadi yang keras, kurang ramah terhadap orang lain dan ucapannya sering bikin orang lain sakit hati. Pada pasangannya sendiri, tidak jarang scorpio sering kali menyakiti.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga dikenal sanga sinis. Ucapannya sering membuat orang lain sakit hati. Pemilik zodiak ini kurang bisa memahami dan menghargai orang lain terlebih orang-orang yang memang tidak ia sukai.

Aquarius

Selain dikenal sebagai pribadi yang cuek, aquarius juga dikenal sebagai pribadi yang sangat sinis. Ia adalah tipe pribadi yang tidak murah senyum. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang misterius dan sulit ditebak. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sinis. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading