Sukses

Lifestyle

3 Penyebab Tembok Retak yang Paling Sering Terjadi

Fimela.com, Jakarta Pernah mengalami masalah pada bagian rumah? Beberapa masalah pada pecah rumah saya membuat kita khawatir terlebih rumah menjadi salah satu tempat bagi kita untuk berteduh dan bersantai. Akan tetapi seringkali kita melihat banyak masalah pada rumah seperti bagian yang bocor, tembok yang rata, atau lantai yang retak.

Masalah masalah tersebut yang terkadang membuat kita bingung dan harus memperbaiki nya, panuan dan kerusakan alami bangunan ternyata dapat mengakibatkan banyak jenis cacat pada rumah sendiri. Bagi pemilik rumah kita tentu harus berwaspada jika ada hak bagian struktural yang rusak.

Salah satu cara terbaik untuk mengatasi dan menghindari kepanikan yang kita alami saat mengetahui adanya masalah pada rumah itu dengan mengidentifikasi masalah terlebih dahulu kemudian memp melakukan pekerjaan dan memperbaiki nya, berikut beberapa penyebab tembok retak yang sering terjadi:

1. Bangunan Baru

Rumah yang kamu tempati dibangun dalam beberapa tahun terakhir kemungkinan besar akan melihat beberapa Rakan. Mending kecil yang muncul. Hal ini dapat terjadi karena kayu yang baru biasanya mengandung kadar air yang tinggi saat mengering biasanya ia akan cenderung sedikit bergeser, gerakan kecil inilah yang dapat menyebabkan retakan kecil di dinding rumah.

Cara Mengatasinya : meletakkan kecil seperti ini tidak perlu kamu khawatir kan akan tetapi ada baiknya menunggu rumah yang kamu tempati berusia setidaknya satu tahun sebelum kamu mengatasinya, menunggu memberi waktu bagi kayu untuk benar benar kering dan menyelesaikan pengendapan kecilnya.

2. Kebocoran

Jika ratakan di tembok menunjukkan perubahan warna seperti noda berwarna coklat maupun kuning maka masalah nya mungkin dapat berakibat dari kerusakan air pada rumah. Jendela dan atap yang bocor dapat menyebabkan kelembapan yang masuk ke tembok rumah, hal ini tentu dapat membuat dry wall menjadi basah, melunak, dan memburuk yang kemudian akan menyebabkan keretakan.

Cara Mengatasinya : sebelum kamu makan hal lain ada baiknya untuk menemukan sumber kebocoran dan memperbaiki nya, setelah perbaikan selesai dan tidak ada kemungkinan kerusakan kelembapan tambahan kamu dapat mengganti drywall yang rusak.

3. Kerusakan Pondasi

Retakan tembok dan langit langit juga bisa disebabkan oleh kerusakan pada fondasi, jika kamu melihat ledakan besar yang lebarnya lebih dari seperempat inci atau Tandatanda lain yang mengkhawatirkan fondasi rumah ada baiknya jika kamu memeriksa rumah. Hal ini terjadi dapat disebabkan oleh tanah liat, komposisi tanah, kontraksi rendah, kerusakan air pada plat fondasi maupun kerusakan rakyat.

Cara Mengatasinya : untuk menjaganya fondasi rumah dan nilai struktur rumah ada baiknya hal ini harus ditangani oleh seseorang yang profesional. Melakukan inspeksi fondasi dan memperbaiki yang diperlukan ada baiknya dilakukan sesegera mungkin untuk mencegah masalah yang memburuk.

Salah tembok rumah yang retak mungkin sering diabaikan akan tetapi hal ini dapat berakibat buruk. Ada baiknya jika kamu mencari tahu penyebab utama dari tembok terletak setelah itu kamu dapat memperbaiki nya atau memanggil seorang yang profesional.

What's On Fimela
Loading