Sukses

Lifestyle

Mengapa Gemini Dibenci? Cek 7 Alasan Berikut Ini!

Fimela.com, Jakarta Karena dilahirkan dengan kepribadian yang berbeda-beda, setiap zodiak pasti memiliki sisi baik dan buruknya masing-masing tidak terkecuali zodiak Gemini. Tapi sepertinya banyak orang yang membenci Gemini. Mengapa Gemini dibenci? Bisa jadi karena alasan berikut ini.

1. Bukan pendengar yang baik

Gemini banyak dibenci karena ia suka didengarkan tapi tak suka mendengarkan. Ia banyak bicara, menceritakan banyak hal dan menarik perhatian namun sulit menemukan Gemini yang benar-benar tertarik pada cerita orang lain. Bukan berarti ia pendengar yang buruk, bisa jadi itu dipicu oleh banyaknya kesibukan yang ia miliki dan mudah bosan ketika suatu cerita kurang menarik.

2. Suka bergosip

Gemini juga sering tidak disukai banyak orang karena suka bergosip. Ia mungkin sengaja atau tidak sengaja sering membicarakan keburukan seseorang pada orang lain di luar sana. Gemini mungkin hanya ingin bersenang-senang dan mencairkan suasana berkumpul yang sepi, tapi terkadang topik pembicaraan yang ia pilih kurang bisa diterima banyak orang yang mendengarkannya.

3. Suka mencampuri urusan orang lain

Kemungkinan lain mengapa Gemini dibenci adalah kebiasaannya yang kepo atau selalu ingin tahu kehidupan dan urusan orang lain. Sebenarnya cukup wajar karena itu didorong oleh keingintahuannya yang besar, namun yang menjadi masalah adalah ketika ia menjadi terlalu menghakimi dan menilai seseorang secara tidak benar.

4. Suasana hatinya susah ditebak

Jika sedang bad mood, Gemini memang agak menyebalkan di mata banyak orang. Ia mungkin mengatakan A tapi melakukan hal B yang sebenarnya bertolak belakang dengan kata-katanya. Sulit mengetahui dengan jelas apa mau Gemini dan seperti apa isi hatinya. Bahkan jika Gemini mengatakan A, maksudnya tidak selalu A. Bisa jadi Gemini sendiri bingung dengan dirinya sendiri.

5. Mudah bosan

Kebiasaan mudah bosan ini bisa beredek negatif pada banyak aspek kehidupan Gemini, baik dalam hal pekerjaan, percintaan maupun pertemanan. Hanya karena bosan, ia bisa saja tidak masuk bekerja dan tidak mengerjakan tanggung jawabnya. Hanya karena bosan, bisa saja ia tiba-tiba minta putus dan tak bisa dihubungi pasangan. Atau hanya karena bosan pergi ke tempat yang sama, ia bisa saja membatalkan janji kapan pun dengan temannya.

6. Tidak bisa menunjukkan kepastian

Gemini memang fleksibel, mudah menyesuaikan diri dan mudah bergaul di berbagai situasi dan kondisi, tapi ia cenderung labil. Gemini tidak bisa mengambil keputusan dengan cepat karena selalu bingung dan ragu dengan pikirannya sendiri. Bisa jadi ia sedang membuang waktu orang lain sehingga merugikan banyak orang.

7. Manipulatif

Semua orang punya sisi manipulatif dan persuasif tersendiri dalam dirinya namun dengan kadar yang berbeda-beda. Dalam diri Gemini mungkin sifat itu cenderung lebih kuat sehingga ia seringkali dianggap telah memengaruhi dan memanfaatkan orang lain demi keuntungannya sendiri.

Wah, benarkah itu alasan Gemini dibenci selama ini? Semoga saja tidak benar ya Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading