Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Makan, Hobinya Wisata Kuliner

Fimela.com, Jakarta Dari semua orang di dunia ini, pasti ada beberapa yang paling suka makan. Ditelisik dari kepribadiannya, ada beberapa zodiak yang paling suka makan, ini dia mereka.

1. TAURUS

Taurus cenderung menaruh banyak perhatian terhadap apa yang ingin ia makan. Ia menilai tampilan, bau dan rasanya. Ia hampir menyukai semua makanan di dunia ini dan menikmati apa pun yang tampak enak. Taurus mungkin memiliki hobi mengunjungi tempat makan baru atau legendaris untuk memuaskan perut dan rasa penasarannya. Jika jalan-jalan, salah satu tujuan utamanya adalah untuk wisata kuliner.

2. LIBRA

Libra sangat menyukai makanan. Ia lebih suka membeli atau mencoba makanan buatan orang lain daripada memasak sendiri. Tapi bukan berarti ia tidak bisa masak. Libra lebih penasaran dengan segala makanan di luar sana dan tidak sungkan mendambakan makanan tengah malam jika perutnya belum kenyang. Libra juga suka sekali mencoba-coba berbagai macam warung, rumah makan atau penjual online di aplikasi makanan.

3. PISCES

Pisces menggunakan makanan sebagai cara untuk melepaskan stres dan membuat dirinya merasa lebih baik dan bahagia. Sudah pasti ia memiliki daftar panjang makanan yang ia sukai dan ingin dicoba. Jika merasa sakit, Pisces akan memastikan diri membeli makanan terenak yang ada di kotanya tidak peduli harga dan tak peduli jika ia tak bisa menghabiskannya. Pisces terbuka untuk mencoba jenis masakan baru, tetapi cenderung suka junk food atau makanan pinggir jalan.

4. LEO

Leo menyukai makanan, tetapi yang benar-benar ia sukai adalah makan makanan yang mahal dan disiapkan oleh ahlinya. Sebesar Leo menyukai makanan, sebesar itu pula ia suka berbagi dan mentraktir makanan untuk banyak orang. Tak peduli apa pun pilihan makanannya, Leo cenderung mengutamakan pengalaman makan yang berkesan. Leo menginginkan lingkungan yang indah, bersama orang-orang yang disukainya dan mencicipi makanan berkualitas yang memanjakan lidah.

5. ARIES

Aries mencintai makanan apa saja. Ia bukan tipe orang yang pilih-pilih. Aries justru suka berpetualang soal makanan, mencoba berbagai makanan unik dan tak pernah ia coba sebelumnya. Jika ada restoran yang menyajikan hidangan di atas ketinggian menara 100 lantai dengan platform terbuka dan ia harus tergantung di udara, itu akan menambah keseruan mencicipi makanan. Aries suka mencoba berbagai makanan eksotis yang tidak ada di daerah asalnya.

Itu dia zodiak yang paling suka makan, kamu termasuk salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading