Sukses

Lifestyle

Gampang Tersinggung, 4 Zodiak Ini Dianggap Paling Sentimental

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang merasa lebih sentimental dalam daripada yang lain. Orang-orang ini sangat bergantung pada emosi mereka dan mengharapkan perlakuan yang sama dari orang lain juga. Mereka sangat sensitif dan bahkan menangis, dalam hal-hal yang paling sederhana. Sangat sulit untuk tetap marah pada orang-orang seperti itu karena mereka sangat sentimental.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang sangat sentimental. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Yang mereka tahu hanyalah cinta. Mereka sangat sentimental dalam hal cinta dan mereka tidak bisa mentolerir pengkhianatan, sakit hati, dan rasa sakit. Mereka memprioritaskan mengurus orang lain daripada diri mereka sendiri dan sangat transparan dengan emosi mereka.

Pisces

Setelah Cancer, Pisces adalah orang yang paling sensitif di dunia. Mereka sangat emosian dan tidak tahan diperlakukan dengan tidak hormat atau terluka. Mereka akan meneteskan air mata pada ketidaknyamanan sekecil apa pun. Sebaiknya jangan pernah membuat orang Pisces menangis.

Libra

Mereka sangat tulus dan transparan dengan perasaan mereka begitu mereka menemukan belahan jiwa selamanya. Ketika Libra mencintai, mereka mencintai dengan sepenuh hati. Jika kepercayaan itu rusak, mereka merasa sulit untuk melanjutkan hidup. Mereka akan murung selama berminggu-minggu.

Leo

Tidak seperti penampilan luar mereka yang kuat yang biasanya mereka tunjukkan kepada dunia, Leo sangat sensitif di dalam. Mereka tidak tahan dibohongi atau tidak dicintai. Yang mereka inginkan hanyalah dirawat, dalam pelukan cinta sejati mereka. Leo juga suka dimanja dan dicintai.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading