Sukses

Lifestyle

Korea Selatan Kembali Dibuka, Simak Pengalaman Berwisata Bagi Penggemar K-Pop dan K-Drama

Fimela.com, Jakarta Kasus COVID-19 kian mereda, satu persatu negara di dunia kembali membuka pintu gerbang bagi para pelaku perjalanan internasional. Kini tiba giliran Korea Selatan juga ikut membuka pintu masuk internasional bagi pelaku perjalanan internasional, tak terkecuali bagi para wisatawan. Kembali terbukanya pintu gerbang wisata internasional Korea Selatan menjadi perhatian khusus Golden Rama Tours and Travel dalam merencanakan liburan serta menyediakan kebutuhan dan juga layanan produk bagi pelaku wisata.

Menurut Ricky Hilton selaku Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel, “Sebagai agen perjalanan yang memiliki fokus sebagai experience enabler, kami selalu bersikap proaktif dalam membuka layanan pada destinasi wisata yang siap menyambut kembali wisatawan Indonesia. Korea Selatan adalah salah satu destinasi di Asia yang paling banyak dicari selama periode pra-pandemi dan tentunya prediksi bisnis yang sama pada fase pasca. Dari sekian banyak destinasi di Asia, Korea Selatan memang yang paling banyak dijadikan inspirasi liburan. Mungkin berkaitan juga dengan perkembangan K-Pop yang semakin besar, terutama di Indonesia.”

Dalam menyambut pembukaan kembali wisata internasional Korea Selatan, Golden Rama Tours and Travel menyediakan produk-produk pilihan yang sesuai dengan layanan dan kebutuhan yang banyak dicari saat ini, di mana fokus pengembangan produk akan berorientasi pada kebudayaan, kuliner, wisata alam, dan pengaruh budaya pop yang menjadi magnet tersendiri.

 

Pilihan wisata menarik

Kali ini, Golden Rama Tours and Travel menghadirkan beberapa produk pilihan ke Korea Selatan untuk keberangkatan akhir tahun, yaitu pada bulan September, Oktober, dan November 2022. Salah satunya bertajuk ‘Korea K-Drama and K-Pop Experience’.

“Warga Indonesia adalah salah satu penyumbang penggemar K-Drama dan K-Pop terbanyak. Itu sebabnya, kami menghadirkan produk untuk wisatawan yang ingin liburan ke Korea Selatan sekaligus mengunjungi lokasi syuting drama Korea.”,  ujar Ricky.

Dengan biaya yang dibanderol mulai dari IDR 9,8 juta, selama beberapa hari para wisatawan khususnya pecinta K-Pop dan K-Drama, akan diajak berkeliling lokasi syuting K-Drama ternama. Contohnya Nami Island yang merupakan lokasi syuting drama Winter Sonata, Baekwoon Traditional Market yang menjadi salah satu lokasi syuting Squid Game, Cheonggye Plaza sebagai lokasi syuting drama Vincenzo, dan Samsung COEX Starfield Library yang menjadi lokasi syuting drama Record of Youth. Tak hanya itu, lokasi syuting videoklip boyband ternama BTS yang berjudul Butter di Seoul Wave Art Center juga menjadi pilihan destinasi yang akan dikunjungi. Semua itu akan dikemas dalam perjalanan selama lima hari.

 

Golden Rama menyajikan ragam kebutuhan

“Kami berharap dengan dibukanya Korea Selatan dapat memberikan dampak positif khususnya untuk pariwisata dari negara-negara di Asia, mengikuti langkah-langkah strategis yang telah diterapkan oleh negara di Eropa dan Amerika. Sementara itu dari sisi bisnis kami selalu memprioritaskan konsumen kami, di mana tidak hanya destinasinya yang menarik, kami juga memberikan penawaran yang menarik sebagai solusi bagi para pecinta Korea, seperti cashback hingga 2 juta dan cicilan 0% hingga 6 bulan.”  Ricky menambahkan.

Golden Rama Tours and Travel juga memperhatikan segala kebutuhan dan pelayanan terkait dengan perjalanan wisata, seperti tiket pesawat, akomodasi, asuransi perjalanan, dan tiket attraction.

#women for women

Loading