Sukses

Lifestyle

Terlalu Banyak Pikiran dan Daya Ingatnya Lemah, 3 Zodiak Ini Mudah Lupa

Fimela.com, Jakarta Semakin brertambah usia seseorang, semakin banyak masalah hidup yang perlu dipikirkan. Semakin banyak pula aktivitas yang harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Banyaknya aktivitas inilah yang kemudian memungkinkan seseorang menjadi pribadi yang mudah lupa akan suatu hal. 

Melansir dari laman msn.com, ada beberapa zodiak yang semakin ia dewasa atau bertambah usia, semakin banyak hal yang dipikirkannya. Akibatnya, ia begitu mudah lupa. Risiko mudah lupa ini bahkan bertambah banyak karena para zodiak ini juga dikenal memiliki daya ingat yang cukup lemah. Siapa saja zodiak yang mudah lupa tersebut?

Aries

Zodiak pertama yang mudah lupa ada aries. Pemilik zodiak ini begitu rentan melupakan hal-hal kecil di sekitarnya. Adanya begitu banyak hal di pikirannya membuat hal kecil di sekitarnya sering terlupakan. Mereka bahkan seringkali melupakan hari penting bersama pasangan, keluarga atau buah hati. 

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga merupakan zodiak yang mudah lupa. Pemilik zodiak ini juga memiliki daya ingat yang lemah. Mereka cenderung mengingat sesuatu hal yang menyakiti hatinya dibandingkan mengingat hal lain yang memberi kesan biasa saja atau bahagia. 

Leo

Pemilik zodiak leo adalah zodiak yang mudah lupa. Leo juga memiliki daya ingat yang lemah, kurang perhatian ke sekitar dan mudah abai. Meski mudah lupa, leo akan kembali mengingat sesuatu ketika orang lain mengingatkannya atau memiliki sesuatu yang sama dengan apa yang ia lupakan. 

Itulah beberapa zodiak yang mudah lupa. Dari beberapa zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Semloga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading