Sukses

Lifestyle

Batu Perhiasan Berdasarkan Zodiak, Ini yang Menggambarkan Dirimu!

Fimela.com, Jakarta Batu perhiasan selalu memiliki daya tarik yang magis bagi para perempuan. Batu mulia yang sering dijadikan perhiasan bukan hanya mempercantik penampilan tapi juga memiliki keindahannya masing-masing. Bahkan untuk setiap zodiak kita bisa melihat mana batu perhiasan yang cocok berdasarkan zodiak.

1. ARIES - Bloodstone/Diamond

Orang Aries yang ambisius, antusias, pemberani, dan kompetitif akan memiliki banyak semangat dan kekuatan mental yang sulit ditandingi. Batu bloodstone akan menjaga Aries tetap energik dan percaya diri sehingga tetap optimis. Batu ini mewakili keberanian, sifat dinamis dan kecerdasan. Berlian juga cocok untuk Aries yang ingin mengejar tujuan dan menarik kelimpahan rezeki di semua aspek kehidupan.

2. TAURUS - Safir

Orang berzodiak Taurus secara alami lahir dengan menyukai kemewahan dan hal-hal yang indah dipandang mata, dan batu Sapphire atau safir bukan hanya akan memanjakan penglihatan tapi juga memberi efek positif bagi Taurus. Safir adalah simbol kejujuran, kemurnian dan kepercayaan. Permata ini membantu pemakainya menjadi lebih dapat diandalkan, sabar, dan teguh. Memakai batu perhiasan ini juga membuat pemakaian terlindung dari rasa iri dan serakah.

3. GEMINI- Agate

Gemini biasanya aktif secara mental (atau terkadang hiperaktif) dan oleh karena itu dapat mengambil manfaat dari batu agate atau akik yang dapat membantu mereka meningkatkan keberanian dan vitalitas sekaligus melindungi dari pengurasan energi dan stres. Gemini perlu memakai batu agate ketika mengambil keputusan penting karena ajan membantu mempertajam penilaian, penglihatan, menghilangkan rasa takut dan merangsang kecerdasan.

4. CANCER - Emerald

Zodiak Cancer adalah orang yang intuitif dan dapat membaca energi orang-orang di sekitarnya. Ia juga pendiam dan imajinatif, sering menyembunyikan sisi asli kepribadiannya, emosional dan simpatik. Batu emerald atau zamrud sangat cocok dipakai Cancer karena batu ini membantunya melepaskan keterikatan terhadap orang lain dan mengarahkan apresiasi pada pengalaman yang lebih bermakna.

5. LEO - Onyx

Zodiak Leo dilambangkan oleh singa dan karena itulah ia memiliki sifat gagah, pemberani, kuat, mandiri, dominan, lincah dan penuh semangat. Batu perhiasan onyx mampu memberikan inspirasi tambahan bagi Leo yang menarik. Batu onyx juga mampu memperkuat kemampuan seseorang untuk mewujudkan tujuan dan menarik kelimpahan dan kemakmuran dalam hidupnya.

6. VIRGO - Carnelian

zodiak Virgo dikenal teliti dan praktis. Ia juga cenderung perfeksionis, selalu menganalisis dan merencanakan semuanya hingga ke detail terakhir. Batu permata carnelian mampu mengurangi kecemasan atau kekhawatiran, mengisi pikiran pesimis dengan pikiran yang lebih produktif dan positif. Batu ini juga dikenal berguna sebagai batu motivasi, daya tahan, melindungi dan menginspirasi.

7. LIBRA - Peridot

Orang zodiak Libra memiliki sifat murah hati, santai, aktif secara sosial dan berusaha untuk tidak mengganggu keseimbangan dan keharmonisan situasi. Ia juga artistik dan berselera tinggi. Batu peridot akan memberi Libra kekuatan idealis dan berpengaruh. Batu ini juga berguna menguatkan sifat unik atau merayakan individualitas dan pikiran kreatif si pemakainya.

8. SCORPIO - Beryl

Scorpio adalah orang yang sangat intuitif dan baik. Ia bersemangat, punya tekad kuat, dan sering mengharapkan kepastian dari orang lain. Batu beryl atau sering disebut aquamarine ini membantu Scorpio menjadi lebih percaya diri, antusias, tapi juga menciptakan ketenangan pikiran, emosi dan menetralkan emosi negatif.

9. SAGITARIUS - Topaz

Sagitarius sangat kreatif dan selalu ingin tahu. Ia menyukai petualangan dan siap berada di depan untuk mengalami hal-hal baru. Batu topaz mampu membawa kedamaian dan kemakmuran bagi semua Sagitarius. Permata juga membantu mereka tetap optimis, periang, ceria, jujur, dan intelektual.

10. CAPRICORN - Ruby

Capricorn ambisius dan disiplin. Memakai batu ruby dapat meningkatkan kepercayaan diri, keberanian dan kegembiraan dalam hidup Capricorn. Warna merah tua Ruby cocok untuk Capricorn yang dewasa dan bijak guna membentengi hati dan menyalakan cinta untuk diri sendiri maupun orang lain. Capricorn dikenal sebagai zodiak yang bekerja paling keras, dan ruby ​​​​adalah penolong yang hebat dalam memulihkan energi yang terkuras.

11. AQUARIUS - Garnet

Aquarius memiliki pemikiran yang kreatif, mandiri, berjiwa bebas dan intelektual. Ia memiliki semangat dan ide yang segar untuk menciptakan kehidupan yang menarik. Aquarius seringkali lemah dalam menjalin hubungan dengan orang lain, oleh karena itu batu garnet mampu membantu mengembalikan vitalitas umum, menstabilkan hubungan dan emosi dalam diri Aquarius bahkan mendorong capaian kesuksesan.

12. PISCES - Amethyst

Zodiak Pisces sangat sensitif dan kerap penyerap energi dari berbagai sumber, karena itulah ia bisa memanfaatkan batu permata amethyst untuk menstabilkan energi. Batu amethyst atau kecubung dipercaya mampu menolak energi dan getaran yang tidak dibutuhkan tubuh. Batu perhiasan ini juga mampu mengurangi kecemasan, membantu menenangkan pikiran dan sistem saraf yang sensitif atau pemikir.

Itu dia batu perhiasan berdasarkan zodiak yang cocok. Sudah cek apa batu perhiasan untuk zodiakmu, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading