Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Tidak Banyak Aturan dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Meski tidak dikatakan secara jelas, setiap orang pasti punya aturannya sendiri dalam menjalin hubungan cinta dengan pasangannya. Aturan yang dispakati bersama seringkali penting untuk menentukan batasan dengan pasangan sehingga tidak terjadi salah paham.

Tapi secara kepribadian, akan selalu ada orang-orang yang tidak menentukan banyak aturan saat menjalin hubungan cinta. Jika ditelisik dari astrologi, ini zodiak yang tidak banyak aturan dalam hubungan cinta.

1. Aries

Aries memiliki kepribadian yang lugas, ambisius dan proaktif, sehingga gadis ini selalu dianggap memiliki pemikiran yang terbuka dan inovatif. Salah satu bukti Aries adalah zodiak yang tidak menentukan aturan dalam asmara adalah ketika ia tidak memedulikan komentar orang lain saat jatuh cinta. Jika ia merasa ada ketertarikan dan potensi kasih sayang, Aries akan langsung maju ke depan. Dia perempuan modern yang terus terang dan berani menjemput bola.

2. Gemini

Perempuan Gemini juga tidak mau ambil pusing menentukan banyak aturan dalam hubungan cinta. Ia adalah zodiak yang penuh semangat, punya banyak impian, energik dan berpikiran terbuka. Gemini pada dasarnya sulit membuat komitmen jadi hubungan cinta yang terlalu mengatur dan mengikat hanya akan membuatnya ingin melarikan diri. Gemini memiliki imajinasi yang luas tentang menjalin cinta yang santai, penuh gairah namun tetap mampu memberi banyak ruang pribadi.

3. Scorpio

Perempuan Scorpio secara mengejutkan bukan tipikal orang yang suka menciptakan banyak aturan dalam menjalani hubungan cinta. Selama si pasangan setia dan bisa dipercaya, tidak banyak hal yang bisa ia minta. Scorpio mungkin terkenal dengan sifat posesifnya atau mudah cemburuan, tapi sesungguhnya itu hanya terjadi jika pasangan tidak bisa membuatnya yakin. Scorpio justru tak suka diatur, ia apatis dan dingin. Scorpio hanya yakin, jika jodoh maka tidak akan ke mana-mana.

4. Sagitarius

Sagitarius jelas bukan tipe orang yang menyukai banyak aturan, bahkan jika dirinya sendiri yang membuat aturan tersebut, karena belum tentu dia akan mengikuti atau menaatinya. Sagitarius menginginkan hubungan cinta yang go with the flow, cinta yang mengalir bagai air, ke mana takdir akan membawanya pergi. Sagitarius sering merasa, segala hal yang terlalu diatur justru jatuhnya tidak akan seru, terlalu mengekang, kehilangan spontanitas dan cenderung membosankan.

5. Aquarius

Aquarius tidak masalah dengan aturan selama disepakati bersama, tapi dia tidak suka jika terlalu banyak. Aquarius menyukai hubungan cinta yang tetap bisa mempertahankan kebebasan atau kemerdekaannya sebagai individu. Perempuan Aquarius adalah pribadi yang berdaya dan menjunjung tinggi kemandirian. Ia ingin tetap bisa menjalani hubungan cinta yang tidak saling menghambat perkembangan satu sama lain. Aquarius lebih nyaman jika nuansa hubungan cintanya santai, fleksibel dan terbuka.

Itu dia zodiak yang tidak banyak aturan dalam hubungan cinta.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading