Sukses

Lifestyle

Berkomitmen Percepat Elektrifikasi di Indonesia, Wuling Debut Tampilkan Eksterior Mobil Listrik Mini yang Unik, Jangkau Pasar Lebih Luas

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu (1/6/2022), Wuling Motors secara resmi telah menampilkan eksterior mobil listrik mereka dalam acara pre-launch Wuling EV, yang diberi tajuk Electrify Your World. Ini merupakan langkah nyata Wuling untuk mewujudkan komitmen mereka dalam percepatan elektrifikasi kendaraan, khususnya di Indonesia.

Mobil EV Wuling yang akan segera hadir di Indonesia ini juga mengaplikasikan bahasa desain future-tech yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi. Tahun 2018 lalu, Wuling memang sempat memamerkan kendaraan listrik berbasis GSEV di berbagai ajang pameran otomotif dan pada akhir bulan Maret 2022 kemarin, Wuling juga telah mengumumkan sketsa wujud kendaraan listrik yang akan dipasarkan di Indonesia.

Sekarang, Wuling membawa eksterior kendaraan listrik yang akan segera dipasarkan, untuk menyapa masyarakat Indonesia di Laguna Atrium Central Park, Jakarta. Ada 5 unit Wuling EV dengan pilihan warna menarik dan acara ini bisa kamu datang hingga 5 Juni 2022 mendatang.

Desain bagian depan mobil listrik ini futuristis dan unik, Wuling menggunakan Extended Horizon LED Daytime Running Light yang dipadu dengan strip chrome dan trim hitam. Desain LED DRLnya tidak hanya terlihat estetis, tapi juga memiliki aerodinamika yang baik.

 

Wuling EV

Lalu, ada Illuminous Wuling logo pada bagian depan yang menambah kesan modern, menjadikan mobil ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan lini produk Wuling lainnya. Beralih ke sisi samping, ada futuristic rearview mirror dengan desain seperti melayang untuk memberi kesan ringan, namun tetap kokoh.

Aero-craft cabin window yang ada di baris kedua semakin memperkental nuansa masa depan dari kendaraan listrik ini. Bentuk jendelanya juga memiliki tampilan yang unik, sehingga keseluruhan mobil ini mengusung versatile compact design yang menjadikannya mudah digunakan dan dikendarai.

Jangan ketinggalan acara Electrify Your World ya, Sahabat FIMELA, karena akan banyak aktivitas menarik, seperti Snap & Win dengan total hadiah Rp10 juta, What They Say hanya dengan scan barcode, kamu bisa langsung menuliskan pendapatmu tentang Wuling EV, dan Sketch Your Own GSEV yang memungkinkan kamu mengunggah kreasi file sketsamu sendiri sampai periode 31 Juli 2022. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading