Sukses

Lifestyle

Liburan Sekolah dan Travel Revenge Jadi Alasan Hotel di Singapura Ini Sudah Habis Dipesan Hingga Akhir Juni

Fimela.com, Jakarta Singapura akhirnya membuka kembali border untuk wisatawan mancanegara, terutama Indonesia, sejak April 2022. Ini menjadi langkah awal bagi pemerintah Singapura untuk kembali membangkitkan pariwisata Singapura itu sendiri.

Sejak dibukanya border, Singapura langsung kebanjiran wisatawan. Sejumlah hotel dan penginapan lainnya pun habis dipesan. Salah satunya adalah Marina Bay Sands yang memang menjadi salah satu destinasi wisata dan hiburan favorit di Singapura.

Fimela berkesempatan untuk mengunjungi Marina Bay Sands Singapura secara langsung beberapa waktu lalu. Sekitar pukul 11.00 waktu Singapura, lobby hotel Marina Bay Sands sudah dipenuhi oleh wisatawan yang hendak check in maupun check out hotel.

 

Habis dipesan hingga Juni 2022

Memeriksa secara langsung melalui aplikasi travel, terlihat Marina Bay Sands sudah habis dipesan hingga akhir bulan Juni 2022. Padahal, Marina Bay Sands memiliki lebih dari 2.200 kamar dan suite mewah yang terbagi dalam tiga tower 55 lantai.

Menurut Melissa Kok, Senior Communication Manager Marina Bay Sands hal ini dipengaruhi oleh liburan sekolah anak-anak yang sudah dimulai di Singapura. Selain itu, dibukanya border Singapura oleh pemerintah menimbulkan perilaku Travel Revenge, yakni pelampiasan wisatawan untuk kembali merasakan liburan yang tertahan akibat pandemi COVID-19.

Wisatawan yang berkunjung dan menginap di Marina Bay Sands tidak hanya datang dari wisatawan mancanegara. Tidak sedikit wisatawan lokal yang menghabiskan waktu bersama keluarga.

 

Persiapan menyambut kembali wisatawan

"Kami belum mengetahui jumlah pastinya. Namun wisatawan yang hadir terbilang beragam. Tidak sedikit wisatawan lokal yang menginap di sini karena sudah liburan sekolah," jelas representatif MBS kepada Fimela.

Menyambut kembali para wisatawan, Marina Bay Sands sudah mengambil ancang-ancang sejak awal 2022. Di mana pihaknya melakukan program reinvestasi untuk meningkatkan ekstensif kamar dan suite hotel, penawaran makanan dan minuman baur, serta meningkatkan pemetaan standar hospitality yang mewah.

Sebagai one stop vacation, Marina Bay Sands tidak hanya menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan. Melainkan juga wisata belanja dan wisata kuliner dengan akses yang sangat mudah dan dapat dijangkau oleh semua kalangan.

What's On Fimela
Loading