Sukses

Lifestyle

Pemberani dan Galak, 3 Zodiak Ini Ditakuti Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Beberapa orang memiliki sikap yang manis, ramah dan lembut sehingga disukai banyak orang. Tapi beberapa orang lain memiliki sikap yang pemberani, galak bahkan suka memberontak sehingga tak jarang ia ditakuti oleh orang lain. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat pemberani dan galak. Karena sikapnya ini, ia begitu ditakuti dan disegani oleh orang lain. Siapa saja? 

Aries

Zodiak pertama yang dikenal pemberani dan galak adalah aries. Pemilik zodiak ini juga kerap blak-blakan saat berbicara. Saat ia merasa benar dan tersakiti, ia tak akan tinggal diam. Ia akan mencari kebenaran tersebut dengan segala cara. Aries juga termasuk zodiak yang apa adanya dan bersikap keras ke siapapun.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga termasuk pemilik zodiak yang berani dan galak. Leo tahu betul kapan harus bersikap lembut dan bersikap tegas. Sikapnya ini sering kali membuat orang lain takut dan segan padanya.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio dikenal cukup sulit percaya ke orang lain. Mereka juga termasuk zodiak yang cukup pendiam. Meski pendiam, scorpio adalah pribadi yang sangat pemberani, galak bahkan cenderung kasar. Ia mudah disegani dan membuat takut orang lain bahkan keluarga serta pasangannya sendiri. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal pemberani dan galak sehingga ditakuti. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading