Sukses

Lifestyle

7 Karakter Cewek Berzodiak Leo yang Membuatnya Menakjubkan

Fimela.com, Jakarta Jika kamu mengenal cewek Leo, kamu pasti tahu bahwa sebagai teman atau pasangan, kemungkinan besar ia akan jadi seseorang yang menakjubkan. Ada banyak sekali karakter cewek berzodiak yang membuatnya menakjubkan. Ini daftarnya.

1. Baik hati

Kebaikan mengalir dalam darah perempuan Leo. Ia mungkin dikenal suka diperhatikan, tapi ia juga perhatian terhadap orang-orang terdekatnya. Leo adalah orang pertama yang membela keluarga dan teman-temannya. Ia tak ragu mengulurkan tangan untuk membantu keluarga dan teman-temannya saat menghadapi kesulitan. Ia mungkin tak bisa menawarkan solusi untuk setiap masalah, tapi ia akan berusaha meringankan bebanmu. Perasaan penuh kasih inilah yang membuatnya baik hati.

2. Loyal

Jangan heran jika punya teman Leo yang sangat loyal, ia bukan tipe orang yang suka perhitungan. Sifat baiknya menggiringnya untuk murah hati memberikan banyak hal para orang-orang di sekitarnya, entah memberi makanan, barang atau yang lainnya. Jangn heran jika ia suka mentraktir. Berbagi membuat hati cewek berzodiak Leo bahagia. Bukan hanya merasa lebih bangga pada diri sendiri, ia juga merasa lebih bermanfaat untuk orang lain di dunia ini.

3. Adil

Leo juga tipe orang yang menjunjung keadilan tinggi di dunia ini. Ia lebih suka berkata dan bersikap jujur serta tidak memihak. Kalau pun ada pihak yang ia bela, maka ia memastikan itu adalah pihak yang benar. Leo adalah ratu keadilan dan tahu bagaimana memperlakukan semua orang dengan setara, adil, dan tidak pilih-pilih. Ia juga bukan tipe orang yang suka membenarkan sesuatu yang salah.

4. Percaya diri

Sulit sekali memisahkan zodiak Leo dengan sifat penuh percaya diri. Secara alami sifat itu ia miliki sejak lahir. Ia merasa perlu menghargai dan mencintai dirinya sendiri sebelum menicntai orang lain. Ia pandai memberi pujian pada dirinya sendiri sebagai apresiasi yang positif terhadap upaya yang ia lakukan setiap hari. Leo hampir tidak butuh motivasi orang lain untuk membuatnya merasa lengkap dan bahagia.

5. Kuat mental

Setiap orang mungkin heran bagaimana bisa Leo melalui banyak hal yang sulit tapi masih bisa tetap bertahan. Itu semua berkat kekuatan mentalnya yang bagai baja. Leo mungkin pernah melalui berbagai macam perlakuan buruk tapi itu tak membuatnya jatuh dalam kesedihan atau meragukan dirinya sendiri. Cewek Leo hanya tahu ia harus bertahan, karena egonya yang besar mendorongnya untuk tangguh menghadapi apa pun.

6. Pemimpin alami

Jika diberikan tanggung jawab sebagai pemimpin, Leo termasuk seseorang yang bisa kamu percaya dan andalkan. Ia berusaha sebaik mungkin menjadi pemimpin yang baik, adil, jujur dan merangkul semua anggota timnya. Ia akan mendorong dari belakang, membimbing, mengawasi serta menegur secara semestinya sehingga semua orang bisa maju bersama mencapia keberhasilan.

7. Protektif

Leo selalu memiliki dorongan ingin melindungi apa yang menjadi miliknya dan orang-orang yang ia sayang, entah itu teman, pasangan, keluarga atau pun anggota tim. Sama seperti singa betina yang melindungi klannya, cewek Leo juga berusaha melindungi orang-orang yang ia cintai. Ia merasa memiliki tanggung jawab menjaga mereka, menghargai dan mengormati mereka dengan baik.

Wah, ternyata itu karakter cewek berzodiak Leo yang membuatnya menakjubkan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading