Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Kegiatan Seru Selama Libur Sekolah di Kota Kasablanka, Bisa Bermain Sambil Belajar

Fimela.com, Jakarta Menjelang libur sekolah, sudahkah Sahabat Fimela mempersiapkan kegiatan seru yang akan dilakukan bersama anak? Jika belum, kamu bisa mengunjungi Play-Doh Summer Fun di Kota Kasablanka.

Kota Kasablanka menghadirkan keseruan liburan yang menyenangkan dan edukatif dalam event Play-Doh Summer Fun untuk memeriahkan masa liburan sekolah. Bertempat di Grand Atrium, GF, Kota Kasablanka, event ini berlangsung mulai tanggal 10 Juni hingga 3 Juli 2022.

Play-Doh sendiri merupakan mainan yang populer menjadi sahabat setia penunjang kreativitas anak ini. Karena tidak hanya menarik dan menyenangkan, Play-Doh juga memiliki banyak manfaat yaitu mengedukasi anak dan mengasah imajinasi dalam membuat berbagai bentuk yang menarik bagi anak.

“Play-Doh yang terkenal menyenangkan dan edukatif menjadikan inspirasi bagi kami untuk menghadirkan program event libur sekolah bagi keluarga yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan manfaat dan edukatif khususnya bagi anak-anak,” ujar Lusiana, selaku Direktur Kota Kasablanka.

Dengan demikian, Lusiana berharap Play-Doh Summer Fun bisa menjadi destinasi liburan yang menarik dan dapat dinikmati oleh masyarakat luas khususnya pengunjung setia Kota Kasablanka yang ingin menghabiskan waktu liburannya.

 

Ragam Kegiatan Seru di Play-Doh Summer Fun

Ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan Sahabat Fimela dan buah hatinya di Play-Doh Summer Fun. Salah satunya ialah mengikut Play-Doh Children Competition berhadiah menarik.

Kompetisi Play-Doh ini dapat diikuti setiap akhir pekan di tanggal 11, 12, 18, 19, 25, 26 Juni dan 2, 3 Juli 2022 pukul 13.00 & 15.00 WIB.

 

Anak-anak juga menyaksikan Dance Show dan Meet ‘n Greet with Play-Doh mascot yang digelar setiap akhir pekan di tanggal 11, 12, 18, 19, 25, 26 Juni dan 2, 3 Juli 2022 pukul 14.00 & 16.00 WIB.

Tak hanya itu, Sahabat Fimela juga bisa mengajak anak-anak untuk bermain Play-Doh hingga basket di arena Play-Doh Summer Fun.

Tawarkan “Best View”

Makin seru, bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 1.000.000 di seluruh tenant Kota Kasablanka atau berbelanja minimal Rp 300.000 di merchandise area Play-Doh selama periode Play-Doh Summer Fun berlangsung memiliki kesempatan mendapatkan “best view” menyaksikan Dance Show dan Meet ‘n Greet Play-Doh mascot.

Selain itu, spesial bagi member PG Card Kota Kasablanka terdapat keuntungan tambahan untuk mendapatkan Play-Doh merchandise, playground ticket Mookieland, mainan favorit dan merchandise menarik lainnya hanya dengan redeem mulai dari 2 points di PG Card App.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading