Sukses

Lifestyle

Diary Fimela: Reni Fitriani Perempuan Muda Pemilik SuperKey Group yang Ditunjuk sebagai Kordinator Global Youth Parliament

Fimela.com, Jakarta Reni Fitriani merupakan seorang perempuan muda inspiratif dengan segudang prestasi. Ia terpilih sebagai Koordinator Indonesia Global Youth Parliament, sebuah forum internasional, Headquarter di Nepal.

Reni yang juga berperan sebagai Indonesian Representative of World Forum ini merupakan Founder & CEO SuperKey Group, kontribusinya pada pemberdayaan masyarakat tidak diragukan lagi.

Perempuan cerdas yang satu ini selain berprofesi sebagai Business Consultant (Superkey Consulting Group) yang teregistrasi secara Internasional, juga berperan dalam membantu mengembangkan desa dan UMKM di seluruh Indonesia.

Reni mengawali profesinya sebagai konsultan bisnis. Saat ini ia memiliki dua anak perusahaan, konstruksi batu bara dan konstruksi sipil. Keterlibatannya di sana mampu membuat perusahaan semakin berkembang secara bertahap.

Prestasi yang tak diragukan

Reni juga berhasil meraih segudang prestasi di taraf nasional sampai internasional, seperti The Most Inspiratif Women, Youth Economic Leader 2020, Indonesian Delegate, Alibaba Netpreneur 2020, B20 Delegate, Women for Business Council 2022, Global Youth Leadership Award 2022 dan masih banyak lagi.

Selain itu, Reni juga aktif berkontribusi dalam organisasi dan komunitas pemuda, perempuan, profesional, entrepreneurship dan desa.

Ia sukses membantu mengembangkan komunitas bisnis dan berhasil mensukseskan program unggulan yang bekerjasama dengan perusahaan multinasional.

Mentor yang tempo lalu dipercaya sebagai pembicara Pembekalan UMKM di Formula E mengenai Hospitality ini, mampu membuat para pelaku usaha semakin serius dan fokus dalam menjalani usaha.

Lebih dari 50 event telah ia ikuti dan Reni dipercaya sebagai pembicara serta moderator business event, dengan kemahirannya di public speaking.

Koordinator Indonesiandi acara Internasional

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Reni Fitriani (@renifitrianiofficial)

Dengan prestasinya yang tidak diragukan lagi, Reni saat ini dipercaya sebagai koordinator Indonesia di Global Youth Parliament, sebuah forum internasional untuk anak muda.

"Di acara Global Youth Leadership Summit & Award 2022, di Thailand-Bangkok, yang diselenggarakan tanggal 24-26 Juni nanti, insyaAllah kami akan mengirimkan para pemenang award yang sangat Inspiratif yang layak mendapatkan penghargaan secara global," kata Reni.

Global Youth Parliament sendiri memiliki jaringan lebih dari 100 negara di dalamnya. Di mana berfokus pada pemberdayaan anak muda di bidang kepemimpinan, wirausaha, inovasi dan diplomasi.

"Nanti yang dikirimkan berasal dari kategori dan industri yang berbeda. Kami juga sangat selektif dalam menentukan delegasi Indonesia, yang mana mereka yang secara komitmen ingin turut serta dalam mengembangkan anak muda di Indonesia untuk go internasional" imbuhnya.

Ia menjelaskan, Global Youth Parliament Indonesia akan menjadi forum andalan anak muda Indonesia yang Ingin Go Internasional, memiliki wawasan global dan berkeinginan kuat untuk mengembangkan dirinya dan karirnya ke tingkat internasional.

Menurut Reni, acara Global Youth Leadership Summit dan Award merupakan agenda tahunan internasional, setiap tahun akan diselenggarakan di negara berbeda-beda.

Tahun ini, Global Youth Leadership Summit dan Award dilaksanakan di Thailand. Acara ini bertujuan untuk saling memberikan inspirasi antar pemimpin di seluruh negara.

"InshaAllah jika tidak ada halangan, Indonesia akan kebagian sebagai tuan rumah, dan ini kesempatan kita sebagai warga negara Indonesia untuk mempromosikan berbagai potensi di Indonesia," ungkapnya.

Dalam acara Global Youth Leadership Summit & Award 2022 di Thailand nanti, Reni juga akan memberikan Speech di depan ratusan delegasi dunia.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading