Sukses

Lifestyle

Cowok Leo Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Kecocokan dengan seseorang baik sebagai teman ataupun pasangan terkadang bisa ditebak dari zodiaknya, tidak terkecuali cowok Leo. Kira-kira cowok Leo cocok dengan zodiak apa? Ini dia yang paling cocok dengan cowok Leo.

1. Aries

Perempuan Aries mampu mengimbangi pria Leo yang sama-sama memiliki semangat berapi-api. Kedua zodiak ini akan dengan mudah memahami pikiran satu sama lain dan sama-sama memiliki tujuan hidup dan impian yang jelas. Keduanya akan saling mendukung dengan energi kompetitifnya masing-masing. Baik perempuan Aries maupun pria Leo sama-sama ekstrover, menyukai petualangan dan perubahan. Hubungan keduanya bukan hanya seru tapi juga tidak membosankan.

2. Libra

Cowok Leo cocok sekali dengan cewek Libra karena ia menemukan ketenangan cinta yang seimbang dan tidak terlalu menuntut. Cowok Leo yang ingin mencari pasangan jangka panjang, sangat cocok jika bisa menemukan pasangan berzodiak Libra. Keduanya akan menjadi pasangan yang indah dengan komunikasi yang baik dan ikatan cinta yang kuat. Libra menyukai aksi romantis, dan pria Leo adalah salah satu zodiak paling romantis di dunia ini yang bisa jadi ia idamkan selama ini.

3. Sagitarius

Pria Leo juga mudah cocok dengan perempuan Sagitarius karena memiliki energi positif yang memancarkan kebahagiaan dan keceriaan. Pria Leo selalu merasa ia butuh pasangan yang optimis, lucu dan seru dalam menjalani hidup, dan ia bisa menemukan banyak kriteria tersebut dari Sagitarius. Spontanitas dan semangat petualang perempuan Sagitarius adalah yang paling menarik di mata pria Leo. Pasangan ini mampu menciptakan hubungan yang dinamis, fleksibel dan tidak saling mengekang.

4. Aquarius

Baik Leo maupun Aquarius mampu merasakan bahwa satu sama lain saling membawa keseimbangan dalam kehidupan masing-masing. Aquarius yang cenderung penyendiri dan mandiri akan belajar banyak dari Leo bagaimana menempatkan diri dalam situasi sosial yang membuatnya canggung. Sedangkan Leo menyukai kecerdasan dan keunikan Aquarius dalam melihat banyak hal. Aquarius juga akan membawa ketenangan pada sifat dramatis Leo. Meski tampak bertolak belakang, nyatanya mereka bisa menyesuaikan diri.

5. Gemini

Kombinasi pasangan cowok Leo dan cewek Gemini ini sangat unik, penuh spontanitas, canda tawa, dan bergembira bersama setiap waktu dengan petualangan yang seru atau hal-hal baru. Gemini pintar sekali menciptakan komunikasi yang baik. Keduanya adalah zodiak yang mudah bosan dalam hubungan cinta, dan karena mereka menyadari penuh akan hal ini, keduanya pasti akan saling berusaha membuat pengalaman setiap hari berbeda dan tidak membosankan. Keduanya sama-sama ekstrover dan mudah bergaul.

Itu dia sekian zodiak yang paling cocok dengan cowok Leo. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading