Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Pandai Berbohong, Tak Boleh Asal Percaya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian maisng-masing. Ada orang-orang yang dikenal memiliki kepribadian jujur, terbuka dan apa adanya. Ini menjadikan orang-orang ini sangat bisa dipercaya. Namun, ada pula orang-orang yang dikenal pandai berhobong, melakukan fitnah sana sini dan tidak pernah sesuai apa yang diucapkan dengan tindakan serta kesehariannya. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal pandai berbohong. Saat berbicara dengan pemilik zodiak ini, sebaiknya kamu tak boleh asal percaya. Siapa kira-kira zodiak yang pandai berbohong tersebut? Simak yang berikut ini.

Gemini

Zodiak pertama yang pandai berbohong adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini termasuk pribadi yang pandai mengarang cerita untuk menarik perhatian orang lain. Pemilik zodiak ini juga termasuk zodiak yang tak segana berbohong untuk menarik simpati dan empati orang lain.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga termasuk zodiak yang cukup pandai berbohong. Meski ia dikenal sangat berperasaan dan tak mau melihat orang lain kecewa, cancer akan melakukan kebohongan demi meminimalisir kekecewaan orang lain. Kebohongan yang dilakukan cancer umumnya adalah kebohongan kecil agar tidak membahayakan orang lain. 

Leo

Pemilik zodiak leo juga termasuk zodiak yang cukup pandai berbohong. Leo umumnya akan berbohong untuk menyelamatkan harga dirinya. Ia melakukan kebohongan juga agar ia tetap terlihat mengesankan di mata orang lain.

Libra

Mereka yang berzodiak libra adalah zodiak yang pandai berbohong selanjutnya. Kebohongan yang dilakukan libra biasanya adalah kebohongan untuk menyelamatkan dirinya, untuk menghindari konflik dan untuk membuat dirinya serta orang lain merasa sama-sama nyaman. Meski suka berbohong, libra akan segera menyesali kebohongannya dan berkata jujur jika keadaan baik-baik saja.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio adalah zodiak yang berbohong untuk dirinya sendiri. Selama ini, pemilik zodiak ini dikenal sebagai sosok yang misterius dan penuh rahasia. Apa yang diucapkan dan dilakukan terkadang tidak pernah sama. Perlu kehati-hatian khusus saat berbincang dengan scorpio apalagi saat berbagi rahasia dengannya. 

Itulah beberapa zodiak yang pandai berbohong. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Atau jangan-jangan zodiak orang terdekatmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading