Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Suka Cari Muka, Hati-Hati Dengannya

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang memiliki sifat munafik dalam dirinya apalagi yang sering melakukannya, tentu menjadi orang yang begitu menyebalkan bagi kita. Sifat munafik adalah sifat yang begitu buruk karena apa yang dikatakan tidak pernah sama dengan apa yang dilakukan. Orang-orang yang munafik biasanya juga suka cari muka di hadapan orang yang dianggap menguntungkannya. 

Bicara mengenai hal di atas, melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal msuka cari muka di hadapan orang lain. Saat berhadapan dengan mereka, kita perlu sangat hati-hati dan waspada. Siapa saja zodiak tersebut?

Scorpio

Zodiak pertama yang dikenal suka cari muka adalah scorpio. Mereka yang berzodiak scorpio juga dikenal sebagai pribadi yang keras dan penuh rahasia. Untuk mendapatkan keuntungannya sendiri, scorpio tak segan untuk bersikap buruk di hadapan orang lain.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga dikenal sebagai pribadi yang suka cari muka. Gemini seringkali berbicara tentang hal yang berbeda dengan apa yang ia lakukan. Sebagai pribadi yang haus akan pujian, gemini seringkali bersikap  suka cari muka di hadapan orang lain yang dianggapnya lebih baik, lebih unggul dan lebih mengesankan dibandingkan dirinya sendiri. Gemini adalah orang yang bersikeras bahwa apa yang ia katakan adalah hal baik dan benar meski hal tersebut jelas-jelas salah.

Leo

Selain bersifat suka cari muka, leo juga termasuk zodiak yang sombong dan membesar-besarkan segala hal. Ketika orang lain lebih unggul atau mengalahkannya dalam persaingan, leo akan berpura-pura menjadi seseorang yang paling teraniaya dan tersakiti.

Aries

Aries seringkali tidak merasa bersalah dengan kesalahan-kesalahan yang ia buat terutama kesalahan yang dilakukan pada pasangannya. Aries memang dikenal setia selama ini. Namun jangan salah, di balik kesetiaannya ia tidak jarang menaruh perasaan terhadap orang lain selain pasangannya. Aries tak benar-benar setia dengan perasaannya seperti apa yang terlihat dalam dirinya. Ia sering cari muka di hadapan orang yang menguntungkan untuknya. 

Libra

Libra seringkali mencari muka untuk keamanan dan kenyamanan dirinya. Ia juga akan bersikap munafik untuk mencari aman dan terhindar dari berbagai masalah yang mungkin akan dihadapinya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal munafik dan suka cari muka. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela. Atau jangan-jangan zodiak orang terdekatmu. Tetap hati-hati dengan siapa saja terkecuali para pemilik zodiak di atas. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading