Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Tidak Suka Mempermainkan Hati Perempuan

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta dan menjalani hubungan cinta, tidak ada seorang pun yang ingin hatinya dipermainkan. Kita pasti akan sakit hati jika hati kita dieprmainkan. Namun sikap setiap orang tidak ada yang tahu, ada kalanya kita akan bertemu dengan orang-orang yang kerjaannya suka mempermainkan hati. Jika dilihat dari kepribadian, ini sekian zodiak yang tidak suka mempermainkan hati orang lain.

1. Capricorn

Pria Capricorn tidak akan dengan sengaja menerima cintamu dan memanfaatkanmu. Ia cukup dewasa dan bijaksana dalam mengambil tindakan. Ia tahu setiap perbuatan akan menimbulkan karma. Jika ia berbuat buruk maka ia akan mendapatkan balasan yang buruk dari semesta, vice versa. Ia juga tipe cowok yang bertanggung jawab, jadi jika tak bisa mempertanggung jawabkan perasaannya padamu, secara jujur ia akan mengatakan padamu bahwa ia belum bisa menerima hatimu.

2. Scorpio

Secara alami, pria Scorpio sulit jatuh cinta dan menumbuhkan rasa percaya. Ketika seseorang mengatakan cinta padanya, ia akan langsung berpikir kamu sedang mencoba bercanda dan mempermainkan hatinya. Ia memang menginginkan cinta dan komitmen, tapi ia tak bisa tiba-tiba menerima cintamu. Ia mungkin akan meminta waktumu untuk bersabar menunggunya bisa membuka hati jika sebenarnya ia punya perasaan padamu, meski sedikit. Tapi jika tidak ada perasaan sama sekali, Scorpio akan menolak perasaanmu dengan sopan.

3. Aries

Pria Aries tidak mungkin mempermainkan hatimu. Kamu mungkin akan merasa malu dan sakit hati karena ia menolak perasaanmu. Tapi ia tidak ada maksud menyakiti hatimu sama sekali. Dia tahu persis apa yang dia inginkan dan tidak akan menerima apa perasaan secara sembarangan apalagi untuk dimanfaatkan. Ia tahu ia bisa sangat jujur dan blak-blakan, tapi soal perasaan cinta seseorang padanya, Aries berusaha sebaik mungkin agar tidak kasar. Tapi jika seorang Aries terlihat mencurahkan waktu dan usaha untukmu, maka dia serius.

4. Taurus

Pria Taurus lumayan tegas, tapi ia tidak akan mempermainkan hati perempuan mana pun. Itu manner yang paling dijunjung tinggi oleh Taurus yang tulus. Ia tahu jatuh cinta adalah hak setiap orang dan tak ada yang tahu kamu akan jatuh cinta dengan siapa. Ia juga tahu betul bahwa mengungkapkan perasaan cinta pasti tak mudah, dan ia sangat menghargai keberanianmu. Taurus yang gentle akan minta waktu untuk duduk berdua denganmu dan mengatakan isi hatinya. Ia mungkin belum punya cinta untukmu, tapi ia sangat berterima kasih atas perasaanmu.

5. Cancer

Kamu tidak akan mendapatkan perlakukan buruk dari pria Cancer yang sensitif, baik hati dan lemah lembut. Bahkan jika ia tidak memiliki perasaan cinta padamu, ia akan berusaha menjaga perasaanmu dan mengatakan yang sejujurnya dengan cara yang halus. Terkadang Cancer sendiri tidak langsung menolak cinta seseorang karena merasa sungkan. Ia bahagia ketika tahu kamu mencintainya, dan itu membuatnya ingin mengenalmu lebih dalam sehingga ia juga bisa menumbuhkan cinta yang sama untukmu. Baik banget kan?

Itu dia sekian zodiak yang tidak suka mempermainkan hati orang lain.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading